Esports

Event Moco Rebirth Akan Segera Hadir di Free Fire

Ridho

Posted on September 7th 2021

Usai menggelar acara ulang tahun keempat Free Fire, Garena kembali ingin memberikan kejutan bagi para pemainnya. Sebab, melansir DotEspots, salah satu karakter tertua dalam Free Fire akan mendapatkan jatah pada event in-game.

Dijadwalkan akan dirilis 10 September 2021, event Moco Rebirth akan hadir dan membuat Survivors bahagia. Moco sendiri jadi salah satu karakter tertua dan favorit pilihan pemain Free Fire. Untuk saat ini, Garena masih memberikan bocoran terkait narasi event tersebut.

Kemampuan peretas dan membagikan informasi jadi gambaran karakter Moco. Event Moco: Rebirth akan mengungkapkan versi karakter yang terbangun, seorang penjahat yang membantu teman Steffi dalam pelariannya dari penjara.

Selama misi ini, Moco bertemu dengan seorang teman lama yang membuka jalan bagi kebangkitannya. Event ini akan menghadirkan interface Free Fire yang baru, paket item dan koleksi eksklusif, serta banyak hadiah lainnya.

The Coder's Crib, interface yang terinspirasi oleh Moco, akan menghadirkan aktivitas harian dan hadiah login seperti mata uang Moco, yang dapat ditukarkan oleh pemain dengan item eksklusif. Pemain dapat mengumpulkan kostum bertema dan skin pet eksklusif Cyber ​​Falco, yang tersedia selama event.

Garena akan segera mengungkapkan detail lebih lanjut tentang event tersebut dan merilis video animasi Moco: Rebirth pada 17 September mendatang melalui kanal YouTube resmi Free Fire. Karakter yang dibangkitkan adalah versi khusus dari Free Fire tradisional dengan kemampuan, keterampilan, dan penampilan yang berbeda dari karakter aslinya.(*)

Related Articles
Esports
Hacker Store Hadir Dengan Periode Terbatas, Segera Dapatkan!

Esports
Event Bullseye Free Fire Sudah Hadir, Segera Dapatkan Gunskin MAG7 dan PARAFAL

Esports
Mod Apk Free Fire (FF) Terbaru, Download dan Dapatkan Unlimited Diamond