Esports

Kemenangan Penting si Juru Kunci 

Dika Afandi N

Posted on September 7th 2021

MOBILE Legends Development League (MDL) Season 4 telah memasuki pekan keempat hari pertama pada Senin (6/9). Total ada empat laga yang disajikan. Ada satu laga yang menarik. Yaitu, pertandingan PABZ Esports menjamu Geek Fam Jr. PABZ Esports sebagai juru kunci klasemen ternyata sukses meraih kemenangan perdananya di MDL Season 4. 

Di laga itu, PABZ Esports menurunkan roster-nya, ”Ciskek”, ”Layy”, ”Poizy”, ”Evl”, dan ”REYYY”. Sedangkan Geek Fam Jr diperkuat ”BABYWWW”, ”Vince”, ”Rupture”, ”Maevz”, dan ”Uzumariss”. 

Game pertama, Geek Fam Jr bermain begitu hati-hati. Tak ada inisiasi agresif dari ”BABYWWW” dkk.

Hal yang sama dilakukan PABZ Esports. Kedua tim akhirnya sama-sama panas saat game berjalan 5 menit. ”BABYWWW” dengan hero Lancelot telah menorehkan 2 kill tanpa sekali pun mati. 

Namun, bencana menghampiri Geek Fam Jr. PABZ Esports sukses memanfaatkan snowballing yang dilakukan Geek Fam Jr. Di menit ke-13, PABZ Esports berhasil mendapatkan lord dan menggunduli turret milik Geem Fam Jr. Tak pelak, Geek Fam Jr pun harus menyerah dengan perbandingan kill sama 14-14. Skor 1-0 untuk diraih PABZ Esports. 

Memasuki game kedua, Geek Fam Jr tampil begitu apik. ”BABYWWW” cs benar-benar mendominasi sejak early game. ”BABYWWW” yang menggunakan hero Hayabusa sama sekali tak mendapatkan gangguan. Sang jungler PABZ Esports, ”Evl”, dibuat tak berdaya. Geek Fam Jr pun menang dengan perbandingan kill telak, yaitu 13-0. Skor pun dibuat 1-1 oleh Geek Fam Jr. 

Di game ketiga PABZ Esports malah tampil lebih agresif. Mereka bermain lepas dan melupakan kekalahan di game kedua. ”BABYWWW” kembali dibuat tak berdaya saat seperti di game pertama. 

”Ciskek” sebagai support dari PABZ Esports bekerja sangat rapi. Ia berulang-ulang sukses menyelamatkan jungler-nya, yaitu ”Evl”, yang menggunakan hero Alucard. Selain bermain agresif, PABZ Esports berusaha bermain objektif demi memperlebar defisit perolehan networth gold dari Geek Fam Jr. Geek Fam Jr pun harus menyerah kepada PABZ Esports dengan perbandingan kill 15-7. Skor 2-1 berakhir untuk kemenangan PABZ Esports. 

Sementara itu, di pertandingan lainnya, RRQ Sena sukses menjungkirkan GPX Esports dengan skor 2-1. Sedangkan Alter Ego X membungkam lawannya, Dewa United, dengan skor sama. Tak mau kalah, Evos Icon menang atas Aura Esports dengan skor 2-1.(*)

Related Articles
Esports
Tanpa Perlawanan, Evos Icon Bantai Victim Esports

Esports
MDL ID Season 4: Pil Pahit Evos Icon

Esports
Tampil Superior, Alter Ego X Juarai MDL Season 4