Entertainment

Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik

Flash back ke tahun 2015 nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 7th 2021

(Foto: Twitter @liampayne;Instagram @zayn)

Liam Payne baru-baru ini bikin heboh fandom Directioners dengan video TikTok yang mengejutkan banget. Diunggah pada Selasa (7/9) hari ini, Liam membahas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction dengan cara yang… kocak.

Pelantun Naughty List itu menuliskan kalimat, “POV saat meeting setelah Zayn keluar. Lupa kalau aku punya ini di drafts,” lengkap dengan emoji tertawa. Di video tersebut, Liam merekam dirinya menoleh ke kiri dan ke kanan dengan ekspresi agak bingung.

“Apa kita benar-benar yakin dengan arah kita saat ini?” ujarnya setengah berteriak. Pelantun Midnight ini juga menuliskan caption, “Lupa kalau aku bikin ini sudah lama. Aku harap kalian menemukan sisi lucunya.” Cek videonya di sini.

Tangkapan layar unggahan TikTok @liampayne

Saking kagetnya sama konten membagongkan tersebut, beberapa fan sempat salah mengira bahwa video tersebut dibuat oleh fan account. Oh, tidak, ternyata benar-benar nyata. Wow. Liam woke up and chose violence.

Zayn memang memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu pada 2015. Saat itu, pelantun Vibez itu menyebut bahwa ia ingin menjadi manusia yang normal dan bisa menikmati waktu. Setelah keluar, ia juga sempat berkata pada The Fader bahwa 1D tidak memberinya ruang untuk menuangkan kreativitas dan kurang tertarik dengan konsep musik boyband itu.

Setelah Zayn hengkang, boyband yang berawal dari ajang pencarian bakat The X Factor itu merilis album Made in the A.M.. Sayangnya nggak berselang lama dari album tersebut, 1D memutuskan untuk hiatus tanpa ada kejelasan kapan akan come back.

Kini setiap personil 1D dan Zayn sendiri fokus pada karier solo mereka. Zayn telah merilis album Nobody Is Listening pada Januari lalu. Liam sedang mengerjakan album barunya. Harry Styles juga lagi menggarap album dan mengadakan konser. Louis tampaknya menyiapkan album baru buat dirilis sedangkan Niall telah berkolaborasi dengan Anne Marie di lagu Our Song.

Nah, entah bakal bagaimana nasib One Direction dengan penggemarnya yang masih sabar menanti. Semoga ada kabar baik ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?

Entertainment
Liam Payne Sebut One Direction Akan Segera Reuni setelah Hiatus Enam Tahun!