Entertainment

Selena Gomez Ragu Aktingnya Cukup Bagus untuk Jadi ‘Aktris Berbakat’

Namun selalu kasih yang terbaik kok~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 6th 2021

(Foto: IMDb)

Selena Gomez baru-baru ini memerankan sebuah serial komedi bertajuk Only Murders in the Building. Meski terbilang sukses memainkan perannya, Selena sempat dihinggapi perasaan khawatir aktingnya nggak bisa memuaskan.

Selena mengungkapkan perasaannya ini pada OK! Magazine. Dalam serial tersebut, pemilik brand kecantikan Rare Beauty itu ditemani komedian senior Steve Martin dan Martin Short, nggak heran ia agak khawatir karena satu proyek dengan artis legendaris.

“Sejujurnya aku nggak tahu apakah aku aktris yang baik atau enggak. Aku hanya melakukan pekerjaanku dan aku harap bisa mengejar kemampuan menakjubkan orang-orang di sini,” ujar pelantun Selfish Love itu.

Meski sempat khawatir, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 29 tahun lalu itu merasa ia belajar banyak dengan keterlibatannya di serial tersebut. “Aku akan mengatakan bahwa aku belajar banyak dari episode pertama hingga akhir,” ujar Selena.

“Aku bahkan bercanda pada [co-creator] John [Hoffman] bahwa aku berharap bisa melakukan syuting ulang buat episode pertama karena aku merasa sudah jauh berkembang,” kata pelantun De Una Vez tersebut.

Only Murders in the Building pertama disiarkan pada 31 Agustus lalu di platform streaming Hulu. Ditayangkan seminggu sekali, serial ini sudah memasuki episode ketiga dan episode keempat akan tayang besok, Selasa (7/9). Totalnya akan ada delapan episode untuk serial ini.

Dalam serial tersebut, Selena menjadi sosok penyelidik yang mengusut kasus pembunuhan yang terjadi di huniannya. Nggak sendirian, ia ditemani dua rekannya yaitu Steve Martin dan Martin Short. Namun, di tengah penyelidikan, mereka menemukan fakta bahwa mereka belum benar-benar mengenal tetangga mereka masing-masing. Duh, misterius banget.

Di luar itu, akhir Agustus lalu Selena telah berkolaborasi dengan Camilo untuk lagu baru yang berjudul 999. Artis satu ini juga mengonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan album musik ketiganya lho. Wah, banyak proyek spesial nih buat para Selenators! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Klarifikasi Pendapatnya Soal Serial TV Disney: Aku Beruntung Banget

Entertainment
Selena Gomez Jadi Penyelidik di Serial Komedi “Only Murders in the Building”

Entertainment
Selena Gomez Terlihat Misterius di Teaser Serial ‘Only Murders In The Building’