Entertainment

Album Soundtrack Film ‘Shang-Chi’ Dirilis, Ada NIKI, Rich Brian, Hingga keshi

Vibes-nya beragam banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 4th 2021


(Foto: Instagram @brianimmanuel;@nikizefanya;@keshi)

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings baru aja dirilis nih! Menyambut peluncuran filmnya, album msuik berisi semua soundtrack film juga sudah diluncurkan nih. Diproduksi oleh label musik 88rising, album ini menggaet sederet artis yang tentunya berbakat.

Artis yang terlibat dalam album ini adalah NIKI, Rich Brian, Warren Hue, DPR LIVE, DPR IAN, peace, Swae Lee, Jhené Aiko, 21 Savage, Masiwei, Zion.T, Gen Hoshino, Anderson .Paak, JJ Lin, Mark Tuan dari GOT7, BIBI, Guapdad 4000, Audrey NUNA, EARTHGANG, Adawa, Shayiting EL, DJ Snake, Rick Ross, Saweetie, keshi, Simu Liu, dan Seori. Mayoritas memang artis asal Asia yang keren banget. Ada yang dari China, Korea Selatan, Singapura, dan tentunya Indonesia.

Dominasi artis Asia ini sesuai banget sama film Shang-Chi yang memang menampilkan pahlawan super beretnis Asia yang jago bela diri. Berawal dari komik Marvel, tokoh satu ini harus berurusan dengan organisasi misterius Ten Rings dengan keahliannya.

Album yang dirilis pada Jumat (3/9) lalu ini berisi 18 lagu. Beberapa di antaranya telah dirilis Agusus lalu, seperti Every Summertime yang dibawakan NIKI dan Lazy Susan karya Rich Brian, Warren Hue, 21 Savage, dan Masiwei.

Bukan hanya tentang pahlawan dan momen kemenangan, soundtrack film satu ini juga menampilkan momen manis keluarga serta kegigihan dan pengorbanan yang mewarnai hidup.

“Ada beberapa lagu yang didedikasikan untuk momen saat orang tua kita menjalin kasih saat mereka muda dan kita meneruskan untuk merayakan kisah cinta mereka dan mengabadikan masa muda,” ujar CEO 88rising, Sean Miyashiro dilansir dari NME.

“Album ini adalah untuk pengorbanan, keberanian, dan ketabahan mereka yang tanpa batas untuk menyediakan platform untuk kami menunjukkan diri. Kami ingin membuat musik yang merayakan semua itu, sekaligus mengombinasikan tema film yang menghargai keluarga, berani, dan menemukan takdirmu,” lanjutnya.

Nah, kamu sudah dengar album soundtrack film Shang-Chi ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Warren Hue dan Seori Rilis MV ‘Warriors’, Visualnya Cocok Jadi Serial Drama

Entertainment
88rising Gelar Konser ‘Head In The Clouds 2021’, Ini Cara Nonton dan Jadwalnya!

Entertainment
NIKI Rilis MV ‘Every Summertime’, Ungkapan Rasa Bangga Jadi Orang Asia!