Entertainment

Charli D’Amelio Dihujat karena Rumor Akan Hadir di Met Gala, Akhirnya Buka Suara

Warganet keburu emosi sih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 4th 2021


(Foto: Instagram @charlidamelio)

Charli D’Amelio akhirnya tanggapi rumor yang menyebut dirinya menjadi salah satu tamu dalam acara fashion bergengsi Met Gala. Charli cukup santai menanggapi rumor tersebut meski sudah telanjur dihujat banyak banget warganet.

Rumor mengejutkan ini mulai beredar ketika satu akun Instagram dengan nama @_metgala2021 mengunggah daftar nama tamu yang akan hadir dalam acara tersebut. Nah, akun tersebut menyebut ada beberapa TikToker dan selebgram yang akan hadir seperti Charli dan Dixie D’Amelio, Loren Grey, Nikita Dragun, James Charles, Khabane Lame, Bella Poarch, dan beberapa nama lain.

Tentunya warganet heran dengan kemunculan nama-nama tersebut karena menganggap mereka bukan fashion icon atau artis yang fokus pada gaya busana. Para TikToker itu juga ditempatkan bareng sederet artis besar lain mulai dari musisi hingga aktor. Langsung deh sederet hujatan menghampiri nama-nama tersebut, termasuk Charli.


Tangkapan layar unggahan @_metgala2021

Faktanya, bocoran tamu Met Gala tersebut adalah informasi palsu. Akun yang mengunggah informasi tersebut hanya berusaha bikin engangement akun ramai, ketahuan dari beberapa story yang menampilkan bahwa akun itu menjual akun Instagram dengan banyak followers. Bahkan menulis nama D'Amelio aja ada typo lho.


Tangkapan layar story @_metgala2021 (Gambar: Insider)

Meski sudah dicap palsu, tetap aja hujatan datang ke Charli. Dalam wawancara terbarunya dengan SiriusXM, penari tersebut memberikan responsnya perihal hujatan warganet. “Hal lucu dari itu adalah aku bahkan belum cukup umur untuk hadir di Met Gala,” ungkap pemain TikTok kelahiran 17 tahun lalu itu.

Yup, usia minimal bisa hadir di Met Gala adalah 18 tahun. Ketahuan deh kalau beberapa warganet cepat emosi dan nggak cari tahu fakta dulu. “Namun, aku dapat banyak banget ujaran kebencian dari itu! Aku kayak, ‘Guys, aku bahkan nggak bisa pergi,’” ungkapnya.

Meski nggak bisa hadir di Met Gala, adik dari Dixie D’Amelio itu nggak membantah kalau ia akan senang banget bisa duduk bareng Kylie Jenner dan The Weeknd. Wah, kalau ini mah kita juga mau!

Di luar itu, Charli dan keluarganya telah merilis serial bertajuk The D’Amelio Show melalui platform Hulu. Artis satu ini juga bikin fan curiga bahwa hubungannya dengan LILHUDDY alias Chase Hudson kembali baik.(*)

Related Articles
Entertainment
Charli dan Dixie D’Amelio Menangis karena Selalu Dihujat, Jadi Seleb itu Sulit

Entertainment
Charli D’Amelio Singgung Hubungannya yang Kandas dalam Trailer ‘D’Amelio Show’

Entertainment
Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal