Entertainment

Little Mix Rilis ‘Love (Sweet Love)’, Single Pertama dari Album ‘Between Us’

Lagu self-love yang asyik banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 4th 2021


(Foto: YouTube Little Mix)

Little Mix menebarkan Love (Sweet Love) buat para Mixers nih. Dirilis pada Jumat (3/9), lagu baru ini menjadi single pertama grup satu ini untuk album mereka yang akan datang, Between Us.

Dalam lagu ini, Little Mix menyuarakan self-love buat diri mereka sendiri dengan memutuskan untuk agak egois. Setelah sekian lama terus memedulikan orang lain, kini waktunya buat memperhatikan diri sendiri.

“I been spendin' time on everybody else / It's time I did it for me,” ujar Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock dalam bagian chorus sebelum melanjutkan, “Never kept my magic all to myself / So now I'm gon' give it to me / When it's said and done / I'm gonna show me some.”

Di verse kedua, Jade melantunkan lirik, “Now I think I should spend a little more time on me / I like him, but he ain't nothin' but a guy to me, oh, no.” Nah, daripada pusing dengan hubungan yang nggak worthy, mending mencintai diri sendiri aja deh~


(Foto: YouTube Little Mix)

Dalam video musiknya, ketiga anggota Little Mix tampil bagai dewi yang lagi mengadakan sayembara buat mencari sosok yang bisa menghibur mereka. Perrie dan Leigh tampak masih dalam keadaan hamil, tapi tetap stunning banget. Keduanya telah melahirkan pada Agustus lalu.

Sayangnya, dari sederet kontestan, nggak ada yang berhasil membuat mereka senang dan justru membosankan. Dari situ deh mereka memutuskan untuk mencari kebahagiaan mereka sendiri dan gak menggantungkannya pada orang lain!

Love (Sweet Love) menjadi single pertama buat album kompilasi mereka yang akan datang, Between Us. Album tersebut akan rilis pada 12 November mendatang. Album tersebut berisi karya hits mereka sejak awal karier hingga sekarang dan tambahan lima lagu baru. Wah, masih ada empat lagu baru lagi nih!

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Little Mix ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Little Mix Umumkan Tracklist buat Album ‘Between Us’, Ada Lima Lagu Baru!

Entertainment
Little Mix Rilis ‘Between Us’, Lagu Emosional buat Rayakan Anniversary ke-10