Esports

Rekomendasi Build Tersakit Aulus Mobile Legends, Dijamin Auto GG

Ridho

Posted on September 3rd 2021

Akhir Agustus lalu, Mobile Legends kembali kedatangan hero terbaru. Aulus, hero baru tipe fighter yang jadi alternatif untuk mengisi sidelane ataupun jungler. Hero kerdil berwarna oranye ini bisa didapat dengan harga 32.000 Battle Points.

Akan tetapi Aulus punya kesulitan tersendiri untuk digunakan. Sebab, gameplay dan combo skill-nya masih belum banyak yang paham. Oleh karena itu, Aulus hanya punya persentase win rate 47,89 persen, dan memiliki popularity 0,98 persen.

Meskipun punya tingkat kesulitan tinggi, tapi Aulus bisa jadi sosok hyper yang mengerikan. Terlebih dengan pemilihan build yang cocok akan membuat skill miliknya memberikan damage yang besar. Bagi kalian yang masih bingung dengan build Aulus, simak rekomendasinya berikut:

Warrior Boots (hyper/sidelane)

Sepatu ini punya pasif Unik yakni Valor. Pasif tersebut akan memberikan pertahanan terhadap serangan fisik akan naik 5 poin (stack sampai 25) ketika menerima beberapa serangan. Efek ini bertahan selama 3 detik. Atau jika kalian menggunakan Aulus sebagai hyper, kalian bisa pilih ice retribution.

Windtalker

Item ini punya efek yang bagus untuk Aulus. Sebab, ketika mempunyai item ini dan menggunakan skill kedua, Aulus akan mendapat peningkatan attack speed yang signifikan. Sebab, item ini akan memberikan tambahan berupa stat point 40 persen Attack speed, 10 persen Critical Chance, dan +20 Movement Speed.

Selain itu, item ini memberikan pasif setiap 5-3 detik basic attack yang kalian keluarkan akan memberikan damage tambahan berupa angin typhoon yang bisa mengenai 3 unit lawan. Damage yang dihasilkan dari typhoon tersebut adalah 150-302 Magic damage. Windtalker ML  juga akan meningkatkan damage kepada minion sebesar 50 persen.

War Axe

War Axe merupakan item Attack yang memiliki atirbut berupa +45 Physical Attack, +550 HP, dan +10 persen Cooldown Reduction. Selain itu, item tersebut juga mempunyai efek pasif yang dapat menambah 15 persen Movement Speed hero. Agar efek pasif aktif, hero harus mengumpulkan 8 stack Physical Attack dan Physical Penetration.

Endless Battle

Item attack ini akan memberikan tambahan stat yang cukup signifikan. Di antaranya adalah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, dan +15 persen Lifesteal.

Item ini memiliki juga memiliki pasif Divine Justice, di mana setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan 60 persen physical damage sebagai true damage. Efek ini hanya memiliki waktu cooldown selama 1,5 detik.

Brute Force

Meski hanya menambah 770 HP dan 45 Physical Defense, tapi item ini cukup memberikan dampak bagi pertahanan Aulus. Sebab, pasif setiap menggunakan skill atau basic attack, maka movement speed akan meningkat 2 persen, dan Physical & Magic Defense sebesar 4 poin akan makin membuat Aulus kuat.

Efek ini bisa di-stack hingga 5 kali. Artinya, kalian bisa mendapatkan tambahan movement speed hingga 10 persen serta Physical dan Magic Defense hingga 20 poin.

Blade of Despair

Item terakhir ini bisa kalian beli dengan gold di dalam game seharga 3010 gold. Blade of Despair ini memberikan kalian tambahan stat berupa +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed. Item ini memiliki pasif unik Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack dari hero sebesar 25 persen saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen.(*)

Related Articles
Esports
Dirilis Akhir Agustus, Ini Bocoran Skill Hero Aulus MLBB

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya

Esports
3 Tips Ini Bikin Kalian Auto Win Saat Late Game di MLBB