Esports

Solid Gold Hadir, Ini Detail Mode Battle Royale Terbaru Call of Duty Mobile

Ridho

Posted on September 3rd 2021

Game Call of Duty Mobile (CODM) kembali melakukan pembaruan konten. Dalam update kali ini, Activision, developer game CODM, menambahkan mode battle royale, yakni Solid Gold. Dalam mode tersebut, para pemain bisa merasakan sensasi berperang menggunakan senjata tipe legendary.

Mode tersebut akan mewajibkan para pemain untuk menemukan senjata dan attachment sembari menjaga amunisi agar tetap terkendali. Dalam mode battle royale ini ada beberapa tipe senjata yang tersedia. Yakni, common, uncommon, rare, epic, dan legendary. Untuk jenis terakhir, mereka sangat sulit ditemukan.

Berbeda dari mode lainnya, para pemain tidak bisa melakukan looting dari lawan dalam Solid Gold. Pemain hanya bisa mengumpulkan attachment dan senjata dari hasil looting dibeberapa tempat. Bahkan dalam mode ini, hanya senjata legendaris yang akan muncul di peta.

Senjata legendaris datang dengan kit lengkap, yang berarti kalian tidak perlu mencari attachment tambahan. Hal yang perlu kalian lakukan hanyalah terjun, memilih lokasi untuk looting, mencari senjata serta amunisi, dan langsung beraksi.

Kalian juga akan dapat mendarat di lokasi yang tidak menawarkan jarahan terbaik dalam mode BR klasik, karena Solid Gold memastikan para pemain hanya bisa menemukan senjata terbaik. Solid Gold adalah salah satu fitur baru yang diluncurkan di CoD: Mobile Season 7. Akhir bulan ini, peta Monastery, Prizefighters, dan mode Payout Search and Destroy juga akan hadir dalam game.

Sebelumnya, Activision memberikan update berupa peta Biara dan Scrapyard 2019, senjata baru, serta battle pass baru. Battle pass musim tujuh ini memiliki tema Pasukan Khusus.(*)

Related Articles
Esports
Task Force 141 Sudah Hadir, Ini Detail Update CODM Season 2

Esports
CoD Mobile Hadirkan Pembaruan, Berikan Event dan Karakter Epik Baru

Esports
Call of Duty: Mobile Hadirkan Senjata Renetti Gratis Lewat Event Quick Hands