Esports

Amerika Utara Jadi region Baru Kualfikasi M3

Dika Afandi N

Posted on September 1st 2021

 

Moonton kali ini akan menghadirkan region baru untuk gelaran Mobile Legends World Championship (M3) tepatnya di Amerika Utara. Region baru tersebut bertujuan untuk menggelar kualfikasi yang akan bergulir mulai 11 September mendatang.

Kualfikasi ini bersifat terbuka dan akan diikuti tim-tim terbaik dari Amerika Serikat dan Kanada yang akan memperebutkan satu slot untuk lolos ke Mobile Legends World Championshop (M3) yang akan digelar Desember nanti.  

Uniknya lagi, kualfikasi region Amerika Utara ini tak ada batasan tim peserta yang akan menambah kompetitif turnamen. Selain itu, akan menambah peluang tim-tim Amerika Utara untuk unjuk gigi.

Kualifikasi ini juga menghadirkan prizepool total USD 6.500 untuk tim pemenang. Juara pertama berhak mendapat hadiah sebesar USD 3.500 atau setara dengan Rp. 50 juta. Sedangkan runner up akan membawa pulang uang senilai USD 2000 atau senilai Rp. 28,5 juta. Sementara itu juara ketiga akan mendapat uang senilai USD 1.000 atau setara Rp. 14 juta.

Moonton selaku developer Mobile Legends akan juga akan memberikan hadiah tambahan yaitu lebih dari 2,7 juta Diamond yang akan dibagikan kepada tim juara, tim peserta dan penonton yang menyaksikan.

Kualifikasi region Amerika Utara juga akan diramaihkan host dan gaming talent ternama. Yakni Jake “SirActionSlacks” Kanner, caster Austin “Capitalist” Walsh, dan content creator David “Assasin Dave” Mao.

“Mampu menggelar kualifikasi terbesar di Amerika Utara sekaligus menyuguhkan kesempatan berkompetisi adalah sebuah kehormatan bagi kami,” buka Esports Manager North America Moonton Games Nicolas Chang.(*)

“Seiring dengan Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi salah satu game paling banyak ditonton di seluruh dunia, kita sudah menjadi saksi bagaimana para pemain top bersaing di level global, termasuk Amerika Utara.” tambahnya

Kualifikasi Mobile Legends World Championship (M3) region Amerika Utara ini dapat disaksikan mulai dari babak perempat final, semi final dan grand final melalui kanal resmi milik Mobile Legends di platform Twitch, Facebook, TikTok dan YouTube.

Related Articles
Esports
Mobile Legends World Championship (M3) Digelar Desember 2021

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
M3 Arabia Major Menjadi Jalan Tim Timur Tengah untuk Lolos ke M3