Esports

PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Community Fun Match

Dika Afandi N

Posted on September 1st 2021

PUBG Mobile kembali akan membuat kompetisi kepada para penggemarnya lewat mode baru bertajuk “Community Fun Match Squad Mode”. Mode ini akan membawa kalian merasakan sensasi bermain layaknya pemain profesional di scene kompetitif.

Lewat halaman Instagram-nya, PUBG Mobile Indonesia mengumumkan kabar tersebut pada Rabu (1/9). “Baru selesai Solo Mode, Community Fun Match akan kembali lagi di tanggal 6-7 September 2021. Kali ini siapkan dirimu dan Ajak teman-temanmu karena Community Fun Match kali ini adalah Squad Mode,” tulis PUBG Mobile di posting-annya.

Community Fun Match ini akan mempertemukan kalian dengan para pemain lainnya. Selain itu, pihak PUBG Mobile juga akan menghadirkan hadiah menarik. Yaitu 400 UC dan 8 Community Esports Crate untuk tim pemenang.

Tentunya, hadiah berupa UC ini sangat menguntungkan. Sebab, dengan menggunakan UC kalian bisa membeli item menarik yang ada di crate shop PUBG Mobile seperti setelan pakaian, skin senjata ataupun top up royale pass.

Untuk cara mengikuti mode ini gampang. Para pemain dapat melakukan registrasi dengan join link Discord milik PUBG Mobile Indonesia atau scan barcode yang ada di posting-an PUBG Mobile. “Mau ikutan juga? Langsung daftar ke Discord PUBG MOBILE INDONESIA yang bisa kalian join lewat sini http://bit.ly/PUBGM_DC atau scan barcode yang ada di gambar,” tambah PUBG Mobile di posting-annya.

Mode baru ini masih satu rangkaian event PUBG Mobile bertajuk Team Up Challenge 2021. Event tersebut menggandeng selebriti internasional terpilih dan lebih dari 70 influencer di seluruh dunia untuk bertanding secara kompetitif.

Team Up Challenge 2021 ini juga akan menghadirkan sejumlah hadiah untuk peserta dan pemirsa, sekaligus akan menjadi berita besar. Selain menyuguhkan aksi terbaik dari para influencer, ajang Team Up Challenge 2021 ini akan menjadi momen mengungkap beberapa kolaborasi baru menarik yang akan dinantikan oleh para penggemar dalam beberapa pekan mendatang. Termasuk kembali hadirnya artis dan Disk Jockey (DJ)  terkenal dunia, Alan Walker di PUBG Mobile.(*)

Related Articles
Esports
4 Tips Ampuh Push Rank di PUBG Mobile Season 18

Esports
Eskhibisi Esports PON XX Papua 2021 Resmi Dibuka

Esports
Yamisok x Oxtrade Bikin Turnamen Esports Sekaligus Belajar Trading