Esports

Catat! Ini Spesifikasi Minimum untuk Mainkan Free Fire Max

Ridho

Posted on August 30th 2021

Tahap pra registrasi game Free Fire Max telah dibuka, Minggu (29/8). Kehadiran game bertema battle royale ini membawa perubahan yang signifikan dari pendahulunya, Free Fire.

Free Fire Max memang merupakan peningkatan dari game Free Fire yang punya keunggulan pada sisi grafis. Dengan adanya peningkatan tersebut, tentu Free Fire Max punya spesifikasi minimum bagi ponsel yang ingin memainkan game tersebut.

Ini jadi kabar baik sekaligus buruk bagi para Survivors. Sebab, para pemain Free Fire harus menyesuaikan spesifikasi ponsel mereka dengan syarat yang ditetapkan Free Fire Max.

Dengan kualitas grafis Ultra HD, jelas Free Fire Max membutuhkan spesifikasi lebih tinggi ketimbang pendahulunya. Tenang, Garena telah mengantisipasi kekhawatiran seluruh pemain dengan merilis spesifkasi minimum yang bisa dijalankan oleh ponsel kelas low-end. Berikut merupakan spesifikasi minimum Free Fire Max:

- Prosesor Octa-Core 1.5GHz atau lebih

- OS Android 4.1 ke atas

- RAM 4GB

- Penyimpanan lebih dari 3GB kosong

Nantinya, bagi yang mengikuti tahap Pra Registrasi, pemain bakal mendapat hadiah spesial. Hadiah yang didapat terdiri dari bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard.(*)

Related Articles
Esports
Wajib Kalian Miliki, Begini Cara Dapatkan Woodpecker dan Parafal Crimson Heir

Esports
Pra Registrasi Free Fire MAX Telah Dibuka, Buruan Daftar dan Dapatkan Hadiahnya

Esports
Buruan Coba, Cara Klaim Hadiah Pre Registrasi Free Fire Max