Esports

“uHigh” Buat Red Aliens Menjadi Over Power

Dika Afandi N

Posted on August 30th 2021

Bigetron Red Aliens kali ini benar-benar over power di gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4. Sejak berakhirnya super weekend minggu pertama pada Minggu (29/8) malam, anak asuhan “Jangs” tersebut menduduki posisi ketiga dibawah Alter Ego yang ada di posisi runner up leaderboard.

Hal ini tak lepas dari salah satu pemainnya yaitu “uHigh”. Ia bisa dibilang menjadi kunci top performa Bigetron Red Aliens. Sebab, saat ini ia menduduki posisi pertama sebagai Terminator PMPL ID Season 4 dengan mengumpulkan total 37 kill. Meski sejauh ini mereka belum berada di puncak leaderboard sementara super Weekend. Tetapi, Red Aliens tampil begitu perkasa dan agresif.

“Secara skill individu “uHigh” juga berkelas, ditambah lagi dia punya rekan satu tim yang bukan main-main. Sudah pernah menjadi juara dunia seperti “Ryzen” dan “Zuxxy” yang selalu menjadi langganan Terminator,” ucap RRQ “Mort” dilansir dari Oneesports.

Selain itu, Red Aliens masih punya pekerjaan rumah. Salah satunya adalah chemistry. Meskipun “uHigh” sudah mulai nyetel, tetapi dengan diperkuatnya chemistry akan membuat Bigetron Red Aliens bisa tampil gahar.

Disisi lain, salah satu pemain dari Onic Esports yaitu “Raafi” menjelaskan bahwa transfer yang dilakukan oleh Bigetron dengan mendatangkan “uHigh” bisa dibilang sukses. Akan tetapi hal tersebut tak berpengaruh besar karena pada dasarnya Bigetron Red Aliens sudah memiliki pemain yang gila dalam hal skill.

“Jadi karena Bigetron akan tetap menjadi Bigetron seperti sebelumnya, transfer ini tidak akan terlalu berpengaruh bagi saya pribadi,” tambahnya.

Saat ini Bigetron Red Aliens memang masuk jajaran top 3 leaderboard sementara dengan mengemas 1 kali winner winner chicken dinner (WWCD) dan mengoleksi total 141 poin. Serta diposisi kedua ada Alter Ego dengan torehan sama. RRQ Ryu sendiri masih dingin dipucuk dengan mengemas 3 kali WWCD dan mengumpulkan total 155 poin.

Masih besar peluang Bigetron Red Aliens untuk menjuarai PMPL ID Season 4 dan lolos ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Sebab, liga masih akan berlangsung lama. Akan tetapi bila terpeleset sedikit saja, tak menutup kemungkinan Bigetron Red Aliens akan disalip oleh tim-tim lain.(*)

Related Articles
Esports
Kans Genesis Dogma Salip Poin PMGC Bigetron Red Aliens

Esports
Preview PMPL ID Season 4: Bigetron Red Aliens Masih Menjadi Unggulan

Esports
Sabet Terminator, Debut Cemerlang “uHigh” bersama Red Aliens