Esports

Meski TiMi Rilis Easter-Egg, Bocoran Karakter Baru Pokemon Unite Masih Samar

Ridho

Posted on August 29th 2021

Sebuah map Easter-Egg yang dirilis TiMi Studios membuat para pemain Pokemon Unite bertanya-tanya. Easter-Egg yang dirilis TiMi Studios itu adalah bocoran awal untuk kehadiran karakter terbaru.

Sebelum bocoran ini mencuat, Pokemon Unite bersiap untuk merilis karakter terbarunya Blastoise pada 1 September 2021 mendatang. Namun, tak lama setelah kemunculan Blastoise, Pokemon Unite bakal kehadiran salah satu Pokemon terbaru.

Kebocoran karakter Pokemon Unite berspekulasi, untuk saat ini kemungkinan Pokemon yang akan hadir setelah Blastoise adalah Sylveon dan Greedent. Sebelumnya, TiMi Studios memberikan kejutan dengan melakukan rilis Pokemon Mamoswine pada awal Agustus lalu yang tak diduga oleh para pemainnya.

Spekulasi tentang karakter baru lainnya juga muncul setelah beberapa pemain melihat siluet Alolan Raichu di salah satu peta MOBA. Kemungkinan lain untuk karakter selanjutnya bisa jadi Pokemon bertipe Legendary. Analis Pokemon populer Eclipse menunjukkan bahwa Zeraora Gen VII diberikan secara gratis melalui "Event" sebagai bagian dari peluncuran MOBA.

Namun, dengan berakhirnya Season 1 pada bulan September mendatang, para pengamat berspekulasi bahwa pemain Pokemon Unite bisa mendapatkan Pokemon Mythical kedua.

Sementara itu, menurut laporan Pokémon Leaker, Eclipse, beberapa karakter baru akan ditambahkan ke daftar Pokemon Unite. Diungkap dari datamine, Eclipse telah membagikan bahwa Blissey, Blastoise, Sylveon, dan Greedent masuk dalam waiting list.

Mengingat Pokemon Unite yang baru saja dirilis, tentunya masih ada banyak karakter Pokemon yang belum terungkap. Hingga saat ini, TiMi Studio telah memberikan 21 karakter Pokemon yang bisa dimainkan. Tentunya, hal itu akan menjadi kejutan tersendiri bagi para pemain Pokemon Unite.(*)

Related Articles
Esports
Update Pokemon Unite, Hadirkan Fitur Surrender dan Item Eject Button

Esports
Capai 9 Juta Unduhan, Pokemon Unite Bagikan Tiket Aeon Gratis Bagi Pemain

Esports
Rayakan Capaian 25 Juta Unduhan, Pokemon Unite Hadirkan Karakter Baru