Entertainment

Dave Bautista Ogah Main Film Bareng, John Cena: Saya Super Sedih

Jingga Irawan

Posted on August 29th 2021

Credit: Screenrant

Beralih profesi dari ahli gulat menjadi aktor, Dave Bautista, Dwayne “The Rock” Johnson dan John Cena beberapa tahun terakhir telah menjadi ikon dalam banyak film blockbuster. Dave memerankan Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy, Cena muncul di The Suicide Squad sebagai Peacemaker, sementara The Rock membintangi Jungle Cruise serta Black Adam.

Melihat karier cemerlang ketiganya —dan berasal dari industri yang sama— salah satu fans menyarankan pada Dave bahwa ia harus main film bareng John Cena dan The Rock. Sayangnya, Dave malah menanggapi permintaan tersebut dengan menjawab "Nah, I’m fine." Kemudian mengklarifikasi pernyataan itu bahwa dia hanya ingin "untuk tak disamakan” dan sebenarnya tak ada masalah pribadi.

Baru-baru ini, di sebuah acara Explain This YouTube, John Cena diminta menanggapi komentar Dave Bautista yang tak ingin main film bareng dirinya. Cena mengatakan bahwa meskipun dia sedih karena aktor Knives Out itu tak ingin kerja bareng, dia benar-benar paham maksud Dave.

"Ya, saya sangat sedih tentang itu karena Dave Bautista adalah aktor yang luar biasa berbakat, dia melakukan beberapa pekerjaan yang luar biasa. Tapi saya pikir ketika seseorang membuat pernyataan seperti itu, saya pikir yang penting adalah mencoba melihat sesuatu dari perspektif mereka,” kata Cena.

“Dave telah bekerja sangat keras pada keahliannya dan dia sangat berdedikasi pada karakternya dan benar-benar ingin mengedepankan karya yang memberinya identitasnya sendiri. Saya seratus persen memahami itu. Dave adalah salah satu yang terbaik yang pernah kalian temui, dan salah satu pria paling dermawan yang pernah kalian temui.”

Dave dan Cena pernah menjalin pertemanan sangat erat selama masa jabatan di WWE, keduanya semakin terkenal berkat acara Royal Rumble 2005. Sepanjang kariernya, John Cena mengaku hubungannya dengan Dave baik-baik saja.

“Saya tak punya masalah dengan Dave dan dia tak punya masalah dengan saya. Dia benar-benar hanya ingin untuk diakui untuk karyanya. Dan saya tak bisa menyalahkan dia untuk itu. Saya memuji dia untuk itu. Untuk menjadi cukup berani mengatakan sesuatu seperti itu, semacam memungkinkan dia untuk maju sendiri, dan saya menghargai itu,” tambah Cena.

Sementara John Cena masih tampil untuk WWE, Dave Bautista telah undur diri dari dunia gulat pada 2019. Ia mengaku tak akan kembali ke industri tersebut di masa depan. Dave mengklaim ingin fokus pada karier barunya sebagai seorang aktor, dan tak ingin dianggap hanya sebagai mantan pegulat.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock Ingin Bikin Crossover DC & Marvel

Entertainment
Dwayne Johnson Nyanyikan "Happy Birthday" Buat Fansnya yang Berusia 102 Tahun

Entertainment
Diisukan Meninggal, The Rock Tangkal Kabar Bohong Dengan Umumkan Film Terbarunya