Entertainment

Olivia Rodrigo Ungkap ‘Drivers License’ Gak Bikin Dia Sedih Lagi, Justru Bangga!

Sudah move on~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 29th 2021

(Foto: Chip Somodevilla/Getty Images)

Kalau Drivers License masih bikin kamu galau berat karena memori pahit, good for you—tapi Olivia Rodrigo sudah move on. Penyanyi stau ini mengungkapkan bahwa ia sudah gak sedih lagi dengan lagu patah hati itu.

Olivia berbincang-bincang dengan Bowen Yang dalam wawancara untuk sampul V132 dari V Magazine. Ketika ditanya apakah ia merasakan sedihnya patah hati setiap membawakan album Sour, ia menjawab enggak sama sekali.

“Sejujurnya enggak, aku gak merasa seperti itu lagi. Aku nggak merasakan sakitnya patah hati dan pengkhianatan, setidaknya gak separah dulu,” ungkap penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu.

“Aku ingat setelah Drivers License dirilis, aku telah merasa sangat sedih dan insecure cukup lama. Drivers License adalah lagu pertama yang membuatku berpikir, ‘Wow, ini benar-benar mewakili apa yang kurasakan,’” ujar pelantun Deja Vu itu.

Perasaan galaunya saat itu benar-benar kuat dan sulit diungkapkan, namun lagu hits itu berhasil membebaskannya. “Aku ingat merasa sangat bangga karena itu dan beberapa hari setelahnya ketika Drivers License dirilis dan memecahkan sederet rekor, aku ingat mendengarnya di mobil dan melewati jalan yang kubicarakan dalam lagu, lalu aku menangis karena bangga,” lanjut Olivia.

Memang sih lagunya sedih banget, tapi lagu tersebut berubah jadi momen membahagiakan buat Olivia. “Aku senang banget. Aku bangga dengan diriku sendiri. Sungguh, lagu-lagu itu hanya pengingat atas perjalanan yang pernah kutempuh. Jadi, aku nggak sedih lagi ketika mendengarnya,” kata pelantun Good 4 U itu.

Kini aktris serial High School Musical: The Musical: The Series itu fokus ke kariernya dan nggak peduli dengan omongan yang menjatuhkan. Termasuk tentang anggapan bahwa ia nggak akan bisa bertahan lama di dunia musik dan bisa sukses hanya karena masih muda.

“Ada tekanan tersendiri buat wanita muda di musik pop. Rasanya kamu hanya bisa sukses kalau berusia di bawah 30 tahun. Aku nggak percaya itu karena kurasa aku akan jadi semakin baik seiring pertambahan usia,” ujar Olivia.

Di luar itu, penyanyi satu ini baru aja merilis video musik untuk Brutal. Olivia juga telah menambahkan Paramore dalam kredit lagu Good 4 U setelah disebut lagu itu punya kemiripan dengan Misery Bussiness. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Akui Ketenaran Memengaruhi Kesehatan Mentalnya

Entertainment
Banyak Gosip dan Teori soal Lagu-Lagunya, Olivia Rodrigo Tak Ambil Pusing

Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Rasanya Diurusin Warganet Perihal Kisah Cintanya