Entertainment

The Weeknd dan Nas Diajak Belly buat Lagu ‘Die For It’, Videonya Bikin Kagum

Berasa nonton film apocalypse.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 28th 2021


(Foto: YouTube Belly)

Belly baru aja merilis video musik untuk kolaborasinya bareng The Weeknd dan Nas, Die For It. Dirilis pada Jumat (27/8) lalu, lagu satu ini punya video yang visualnya detail banget. Menampilkan dunia yang hancur, ketiga musisi tersebut dengan santai melantunkan bagian mereka masing-masing.

Belly membuka video dengan berjalan di sebuah kota yang terbakar dan benar-benar tak berpenghuni. Abel lalu mengawali lagu dengan nada tingginya, “I was told that it was Heaven / I was told that it was there before / I was told that you would never leave, ooh / And I was told that it was there before.”

Belly melantunkan lirik rap yang menggambarkan kegalauannya akan sesuatu yang awalnya ia percayai. “Powerful things I would die for, everything I built for twenty years / Won’t allow you to make that crumble,” ujarnya.

Dalam video musiknya, rapper yang satu label dengan Abel itu terus berjalan di kota hancur itu. Ia juga melewati setumpuk televisi kuno yang menampilkan wajah pelantun Save Your Tears itu.

Nas lalu muncul di sebuah gedung yang tentunya rusak juga. Visualnya tampak realistis banget dan bikin lagu terdengar dramatis. Keren banget deh pokoknya.

Die For It menjadi bagian dari album terbaru Belly, See You Next Wednesday, yang dirilis pada Jumat (27/8). Di album tersebut, Abel juga diajak Belly berkolaborasi bareng Young Thug buat lagu Better Believe.

Sebelumnya Belly juga telah bekerja sama bareng Abel di tahun 2015 lalu dalam lagu Might Not. Di tahun 2018, mereka juga kembali berkolaborasi dalam lagu What You Want.

Di luar itu, The Weeknd telah merilis lagu barunya yang berjudul Take My Breath pada awal Agustus. Lagu tersebut menjadi pembuka album kelanjutan dari After Hours yaitu The Dawn.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Belly, The Weeknd, dan Nas ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd dan Young Thug Diajak Belly di Lagu Baru ‘Better Believe’

Entertainment
The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’ Versi Extended dan BTS Video Musiknya!

Entertainment
The Weeknd Bilang Album ‘After Hours’ Belum Usai, Apakah Bakal Ada Lagu Baru?