Korea

Akan Debut Solo, Lisa BLACKPINK Capai 100 Ribu Pre-order Album!

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on August 27th 2021

Foto: Twitter @ygent_official

Lalisa Manoban, a.k.a Lisa BLACKPINK akan melangsungkan debut solo dengan single album berjudul ‘LALISA’. Akan rilis pada 10 September mendatang, pre-order untuk album telah dibuka mulai Kamis (26/08) bersamaan dengan perilisan Teaser Poster.

Foto: Twitter @ygent_official

Melalui Ktown4U, album ‘LALISA’ telah mencapai 100,000 pre-order dalam waktu 27 jam semenjak PO dibuka. Hal ini menjadikan Lisa sebagai K-pop idol wanita tercepat yang dapat mencapai angka pre-order tersebut. Selain itu, Lisa juga menjadi artis wanita pertama dan satu-satunya yang dapat mencapai 96,000 pre-order di Ktown4U dalam waktu 24 jam.

Menunjukkan dukungannya terhadap debut solo Lisa dan memeriahkan prestasinya, BLINK (fans BLACKPINK) menaikkan hashtag #LISA100KPREORDERS di Twitter dan masuk Trending Worldwide #7.

Debut solo Lisa merupakan debut solo ke-3 oleh member BLACKPINK, setelah Jennie dengan ‘SOLO’, dan Rosé dengan ‘On The Ground’. Jisoo merupakan satu-satunya member yang belum melangsungkan debut solonya. Ditunggu debut-nya, Lalisa! (*)

 

Related Articles
Korea
BLACKPINK Tidak Lagi Mau Terima Hadiah dari Fans, Kenapa Ya?

Korea
Wow, Seorang Army Bisa Habiskan Rp 20 Juta Setahun untuk Idolanya!

Entertainment
Selamat Ulang Tahun Sehun EXO! Ini 5 Idol Cewek yang Sering Dijodohkan Dengannya