Korea

BTS X “Hot Girl Coach”: ‘Butter feat. Megan Thee Stallion’ Resmi Rilis!

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on August 27th 2021


Foto: Twitter @BTS_twt

Setelah merilis ‘Permission To Dance’ pada 9 Juli lalu, BTS kembali merilis remix untuk single ‘Butter’ pada Jumat, 27 Agustus 2021.Remix kali ini merupakan kolaborasi antara BTS dengan rapper ternama asal Amerika, Megan Thee Stallion.

Berbeda dengan remix yang telah dirilis sebelumnya, komposisi lagu ‘Butter’ tidak jauh berbeda dengan original version-nya. Lagu ‘Butter’ versi ini diawali dengan kalimat khas Megan, “It’s the Hot Girl Coach and BTS”.

Awalnya, kolaborasi ini diketahui publik pada Kamis (25/08) melalui berita mengenai Megan yang mengajukan gugatan terkait labelnya, 1501 Certified Entertainment, dan CEO-nya, Carl Crawford, kepada pihak pengadilan Harris County di Texas, USA. Megan menyatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk merilis remix dari ‘Butter’, yang akan rilis pada Jumat (27/08) ini.

Foto: Twitter @hppyvmk

Tindakan labelnya menghambat Megan untuk berkarya dan mengekspresikan seni melalui musiknya, dan tidak dapat dikompensasikan dengan ganti rugi. Megan juga diketahui telah memperjuangkan haknya di pengadilan selama 2 bulan bersama dengan Tim Legal BTS, dan dinyatakan menang pada Kamis (25/08).

Melihat perjuangan Megan dan BTS dalam merilis remix ini, ARMY dan fans Megan sangat antusias dengan perilisan remix ini. Official Visualizer ‘Butter feat. Megan Thee Stallion’ telah ditonton sebanyak 10 juta kali di YouTube setelah 9 jam dirilis.

Sudah dengerin lagunya, belum?

Related Articles
Korea
Geser Olivia Rodrigo, ‘Permission To Dance’ Debut #1 di Billboard Hot 100!

Korea
Gila! Penggemar Pasang Iklan di Burj Khalifa untuk Rayakan Ulang Tahun V BTS

Korea
'Permission to Dance' Hadiah BTS untuk Ulang Tahun ARMY