Esports

Resmi! “Luminaire” Comeback di MPL ID Season 8

Dika Afandi N

Posted on August 27th 2021

Salah satu tim besar asal Indonesia, yaitu Evos Esports baru saja memberikan kabar kepada para penggemarnya bahwa ada pemain lama di divisi Mobile Legends yang kembali dari masa rehatnya ke tim berlogo Harimau Putih tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Ihsan “Luminaire” Besari.

Kabar tersebut disampaikan oleh Evos Esports melalu halaman resminya di Instagram pada Jumat (27/8). Welcome “Luminaire” alias Ihsan Besari! Setelah banyaknya pertanyaan yang sering minroar terima, apalagi semalem dibilang php. Hari ini minroar umumkan kalau “Luminaire” akan kembali memperkuat skuad Evos Esports,” tulis Evos Esports dalam unggahannya.

“Luminaire” sendiri sukses mengantarkan Evos Legends menjuarai Mobile Legends Professional League Season 7. Lalu ia memutuskan rehat menjelang gelaran Mobile Legends South East Asia Championship (MSC) 2021. Kini support milik Evos Legends tersebut akan turut serta di MPL ID Season 8.

Tentunya ini akan menjadi persaingan ketat dengan “Wannn”. Sebab saat “Luminaire” rehat, “Wannn” lah yang menggantikan posisinya di tubuh Evos Legends selama gelaran MPL ID Season 8. Tak bisa dipungkiri, “Luminaire” saat ini merupakan support terbaik di tanah air. Ia bisa bersanding dengan support dari Alter Ego yaitu “Udil” yang sama-sama hebatnya.

Selain “Luminaire”, Evos Esports juga mengumumkan kembalinya “Revicii”. Pemain bernama asli Miftach Fauzan tersebut akan membela Evos Icon di Mobile Legends Development League Season 4 atau kasta kedua turnamen Mobile Legends tanah air.

Akan tetapi, ia hadir dengan menggunakan nickname baru yaitu “Ch4kim”. Fauzan sendiri melakukan debut bersama Evos Legends di MPL ID Season 6 lalu. Ia saat itu digadang-gadang akan menjadi pemain besar andalan Evos Legends. Namun sayangnya, ia tak bisa membuktikan banyak saat bermain di MPL ID Season 7.

Kini, ia akan bersiap membela Evos Icon bersama dengan “Panser” yang saat ini ia kembali turun ke MDL Season 4 bersama dengan Evos Icon. Kehadiran “Ch4kim” juga tidak menutup kemungkinan untuk pemain tersebut bisa dipromosikan kembali ke EVOS Legends di MPL Indonesia.

Pasalnya, ia sendiri memang sempat dipromosikan untuk membela tim berlogo harimau putih tersebut pada gelaran MPL ID Season 6. Patut dinantikan kiprah Evos Esports di MDL Season 4 dan MPL ID Season 8. (*)

Related Articles
Esports
5 Atlet Esports Dengan Assist Terbanyak di MPL Indonesia

Esports
Gantikan "Wannn", "Ferxiic" Naik Tahta ke Evos Legends

Esports
Jalan Terjal Menanti Alter Ego di Pekan Keempat MPL ID Season 7