Entertainment

Selena Gomez Kolaborasi Bareng Camilo Bikin Lagu Spanyol ‘999’, Asyik Banget!

Lagu baru setelah mengonfirmasi ada album baru~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 27th 2021

(Foto: Erica Hernandez)

Selena Gomez baru aja merilis kolaborasinya dengan Camilo yang bertajuk 999 pada hari ini (27/8). Meski lagu Spanyol ini menjadi kolaborasi pertama Selena dengan penyanyi asal Kolombia tersebut, mereka berhasil bikin para penggemar kagum!

999 dideskripsikan sebagai lagu romantis yang menggambarkan seseorang yang mau mencintai sepenuh hati, tapi memutuskan untuk melawan keinginan hatinya. Seperti di lirik terjemahan di bagian chorus, “I know you think about me / And your heart is beating / If you want to go to 1000, I'm at 999.”

Dalam video musiknya, Selena tampil cantik banget dengan beberapa gaya. Mulai dari dress dan rambut yang senada berwarna ungu, berganti ke dress hijau dengan rambut biru, hingga rambut kuning dengan dress pink. Kece banget deh.

(Foto: YouTube Selena Gomez)

Pemilik brand kecantikan Rare Beauty itu tampak serasi banget bareng Camilo dalam video tersebut. Seperti film romantis yang cheesy, mereka kejar-kejaran di berbagai tempat dan saling berbalas tatapan manis~

“Camilo adalah seorang penulis lagu dan penyanyi mengagumkan yang jujur dengan perasaannya, sesuatu yang membuat kami seketika nyambung. Aku antusias banget untuk berkolaborasi dengannya,” ujar pelantun De Una Vez itu mengenai Camilo.

(Foto: YouTube Selena Gomez)

“Bekerja sama dengan Selena dalah kehormatan besar. […] Aku nggak memercayainya karena baru dua atau tiga tahun lalu aku diwawancara dan ditanya siapa artis yang ingin kuajak bikin lagu bareng dan jawabanku adalah Selena Gomez, hingga sekarang jadi kenyataan,” ungkap penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu dilansir dari Billboard.

Dalam sesi Q&A bareng Selena dan Camilo, pelantun Selfish Love itu tertarik dengan lagu ini ketika pertama kali mendengarnya. “Ketika mereka memutarkannya untukku, aku kayak, ‘Oh my goodness. Terdengar indah dan asyik banget.’ Aku langsung menyukainya,” ujar Selena.

Di luar itu, Selena telah merilis EP Spanyol bertajuk Revelación pada Maret lalu. Baru-baru ini ia juga mengonfirmasi bahwa pengerjaan album baru sedang berjalan. Wah, bakal ada sederet karya baru nih!

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi terbaru Selena Gomez dan Camilo ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Entertainment
Selena Gomez Beri Kode Bakal Rilis Lagu Bahasa Spanyol, Ini Deretan Buktinya

Entertainment
Selena Gomez Rilis 'Revelación', Album Spanyol Perdana setelah 10 Tahun