Entertainment

Lil Nas X Umumkan Album Debut ‘Montero’ dengan Trailer Sinematis (Lagi)

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 27th 2021

(Foto: Rich Fury/Getty Images)

Lil Nas X baru aja mengumumkan tanggal rilis untuk album debutnya, Montero. Seperti biasa, rapper satu ini memilih jalan nggak biasa dalam pengumumannya. Idenya nggak habis-habis ya?

Trailer terbaru ini diawali dengan tayangan berita MNN (Montero News Network) yang tentunya dibawakan oleh Nas sendiri. Berita utama yang ditampilkan adalah tahanan yang lari dari penjara Montero. Ternyata cerita dari video musik Industry Baby masih dilanjutkan nih.

Visual lalu berubah menampilkan artis kelahiran 22 tahun lalu itu mengendarai convertible. Masih dalam pakaian tahanannya yang berwarna pink, Nas dengan santainya mengemudi dan berhenti di telepon umum. Tiba-tiba lantai yang ia pijak terbuka dan menampilkan tanggal rilis album Montero, 17 September. Sinematis banget, seperti biasa.

Dalam trailer tersebut, kita bisa mendengar lagu baru yang vibes-nya lebih santai dari lagu-lagu Nas sebelumnya. “I want someone to love me, I need someone that needs me / 'Cause it don’t feel right when it’s late at night / It’s just me and my dreams / So I want someone to love / That’s what I f*ckin’ want,” ujar pelantun Call Me By Your Name itu. Calon-calon lagu catchy nih.

Album Montero punya makna tersendiri nih buat penyanyi bernama asli Montero Lamar Hill ini. “Membuat album ini telah menjadi terapi untukku. Aku belajar untuk berhenti berusaha mengontrol persepsi orang lain terhadap diriku, apa yang bisa kulakukan, dan di mana aku akan berada. Aku menyadari satu-satunya opini tentangku yang benar-benar penting adalah opiniku sendiri,” ungkap Nas melalui twitnya.

Sebelumnya pada Juni lalu Nas telah merilis trailer pertama untuk album debutnya ini. Saat itu ia menampilkan visual seperti intro film Marvel dan merangkum semua gaya ikoniknya jadi satu video.

Di luar itu, Nas telah merilis lagu Sun Goes Down dan Industry Baby, lagu yang menjadi single dalam album Montero. Nah, mari kita nantikan sederet karya baru dari Lil Nas X ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel

Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Lagu Baru ’Industry Baby‘, Dipenjara Gegara Satan Shoes

Entertainment
Lil Nas X Lanjutkan Drama Kehamilan dengan Bikin "Daftar Belanja Kebutuhan Bayi"