Entertainment

Merasakan Hidup Mewah ala James Bond dengan Paket Liburan 007 Seharga Rp 1,15 M

Jingga Irawan

Posted on August 26th 2021

Credit: Screenrant

Mengikuti perayaan rilis No Time To Die, penggemar berat James Bond diberi kesempatan melakukan liburan Eropa terbaik berdasarkan gaya hidup mewah seperti dalam film mata-mata 007.

Melansir Screenrant, Kamis (26/8), Tamandare Travel dan Uber Alles Travel akan mengadakan perjalanan sekali seumur hidup yang tersedia untuk 50 tamu. Liburan akan berlangsung pada bulan September-Oktober ini dan menelan biaya sekitar USD 80.000 (Rp 1,15 miliar) per orang.

Untuk harga fantastis, peserta akan terbang dengan jet pribadi ke beberapa lokasi, termasuk London, Edinburgh, Milan, Lake Como, dan banyak lagi. Liburan keliling Eropa tersebut akan berlangsung selama 21 hari dan dimulai dengan tiket pemutaran perdana No Time to Die di London pada 30 September. Lebih awal dari jadwal pemutaran global.

Perjalanan mewah ini akan mencakup kegiatan utama gaya hidup James Bond dalam film. Fans dapat bersantap di puncak Menara London. Mereka juga akan memerankan kembali adegan aksi (dengan senjata paintball) dalam pertempuran yang melibatkan helikopter, kejar-kejaran mobil, dan pengejaran perahu.

Peserta juga akan mendapat kesempatan makan di restoran berbintang Michelin, pengalaman berkendara mewah, dan menginap di beberapa hotel paling terkenal di Eropa. Kru film juga akan mengabadikan seluruh perjalanan, penuh kejutan dan pengalaman nyata langsung dari film James Bond.

No Time To Die adalah salah satu rilis utama Hollywood yang pertama kali ditunda karena pandemi Covid-19. Meskipun demikian, MGM menjanjikan rilis akan datang pada 8 Oktober ini. Film ini berpusat pada kisah di mana Bond keluar dari masa pensiunnya untuk memulai misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Aksi James Bond kali ini juga akan dipenuhi dengan banyak teknologi canggih hingga mobil mewah.

Fans tentu menantikan rilis No Time To Die, film ke-25 dalam waralaba Bond. Daniel Craig akan mengambil peran karakter mata-mata berkelas untuk terakhir kalinya, setelah memerankan 007 untuk empat film terbaru.(*)

Related Articles
Entertainment
Seru & Tragis, Ini Penjelasan Ending ‘No Time to Die’

Entertainment
Ana de Armas Klaim Karakternya di ‘No Time to Die’ Badass Banget

Entertainment
Lolos Sensor, ‘No Time To Die’ & ‘Dune’ Bakal Rilis di Tiongkok