Entertainment

Billie Eilish Jadi Animasi Disney dalam Trailer Film Konser ‘Happier Than Ever’

Bakal jadi film yang unik banget nih!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 25th 2021

(Foto: YouTube Disney Plus)

Disney baru aja merilis trailer untuk film konser Billie Eilish, Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles. Di trailer satu ini, kita bisa melihat lebih banyak Billie Eilish versi animasi dan betapa megahnya penampilan Billie bareng tim musiknya!

Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez and Patrick Osborne ini akan menampilkan Billie membawakan semua lagu dari album terbarunya, Happier Than Ever, secara berurutan. Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu ditemani sang kakak, Finneas dan The Los Angeles Philharmonic untuk tampil di Hollywood Bowl, Los Angeles.

“Aku jelas punya fantasi tentang LA—dunia yang sungguh berbeda menjalin hubungan dengan duniaku,” ujar pelantun My Future itu di awal trailer. Visual lalu berubah mengarah pada tim orkestra dan Billie yang tampak menghayati setiap lagu yang dimainkan. “Dan Hollywood Bowl? It’s timeless,” ungkap Billie melalui voice over.

“Ini adalah sebuah film konser sekaligus sebuah cerita, dalam satu waktu,” lanjut Billie. Kita juga bisa melihat Billie versi animasi lebih banyak nih dari teaser yang sudah diunggah pada awal Agustus. Billie versi Disney ini mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, bernyanyi, lalu berjalan di kegelapan. Wah, bakal unik banget deh film satu ini!

(Foto: YouTube Disney Plus)

Di bagian akhir trailer, terdengar lagu Happier Than Ever yang emosional banget itu dinyanyikan oleh Billie. “Ini adalah impian yang jadi kenyataan,” ujar Billie sebelum bagian rock dari lagu tersebut menderu.

Di luar itu, Billie sempat mengungkapkan kekagumannya pada Disney pada Juli lalu. “Disney benar-benar ikonik, jadi berkolaborasi dalam film ini benar-benar kehormatan besar. Menyajikan albumku dengan cara ini dan mendedikasikannya buat kota yang kucintai rasanya benar-benar membuatku antusias. Aku harap kalian menyukainya,“ kata pelantun NDA itu.

Nah, mari kita nantikan film satu ini pada 3 September mendatang melalui Disney+. Tonton trailer-nya di bawah ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Jadi Disney Princess di Teaser Baru Film ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Akan Rilis Film Konser ’Happier Than Ever‘ Melalui Disney+

Entertainment
Billie Eilish Ragu untuk Terbuka dengan Trauma saat Menulis Lagu ’Getting Older‘