Entertainment

Jesy Nelson Ungkap Gimana Hubungannya dengan Little Mix setelah Keluar Grup

"Mereka sudah seperti saudaraku."

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 25th 2021

(Foto: October Films/Jamie Simonds/BBC)

Jesy Nelson menghebohkan fandom Mixers setelah memutuskan untuk keluar dari Little Mix pada akhir 2020 lalu. Meski kini sudah berkarier solo, Jesy ternyata tetap menganggap mantan grupnya itu sebagai saudara lho.

Jesy menceritakan detail hubungannya dengan tiga anggota Little Mix pada Guardian. Ketika ditanya apakah ia belakangan ini kontak dengan mereka, penyanyi tersebut menjawab, “Enggak, gak terlalu banyak. Tidak sekarang. Kurasa kita semua butuh waktu. Apa yang terjadi adalah sesuatu yang besar,” ungkapnya.

Keputusan Jesy untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya itu memang bukan keputusan mudah. Penyanyi bernama lengkap Jessica Louise Nelson itu merasa bahwa ia harus menghentikan tekanan berat demi menjaga kesehatan mentalnya.

Ketika ditanya tentang apakah Little Mix akan terus lanjut dengan formasi bertiga, Jesy yakin dan menyuarakan dukungannya. “Kurasa mereka akan mengurus bayi mereka, rehat dan melakukan urusan mereka, lalu akan ada comeback bersama,” katanya.

“Aku pikir mereka keren banget dengan formasi bertiga. Mereka masih menunjukkan kekuatan perempuan,” lanjut Jesy.

Menurut Jesy, ada beberapa orang di timnya yang tidak ingin ia bersama Little Mix. Bukan anggota grupnya, melainkan beberapa orang dari manajemen. “Aku merasa ada beberapa orang dalam timku yang tidak ingin aku ada di sana,” ujarnya. Orang-orang tersebut juga tidak peduli dengan apa yang dirasakan Jesy. Tentunya nggak enak juga merasa tidak diinginkan sebagian orang.

Meski saat ini nggak sering berhubungan dengan Jade, Perrie, dan Leigh-Anne, Jesy masih menyayangi mantan rekan band-nya itu dan mengharapkan yang terbaik untuk mereka.

“Aku masih sangat menyayangi mereka. Mereka sudah seperti saudaraku,” ujarnya. Duh, terharu mendengarnya!

Jesy sendiri telah memberi kode-kode akan memulai karier solonya dengan sederet karya yang pecah banget. Little Mix sendiri akan merilis album kompilasi bertajuk Between Us, album berisi sederet hits grup tersebut sedari awal karier hingga tambahan beberapa lagu baru. Nah, mari kita nantikan karya terbaru dari mereka semua ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Little Mix Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds, Jesy Nelson Ikutan Juga

Entertainment
Jesy Nelson Ungkap Satu Momen yang Bikin Ia Tahu Harus Keluar dari Little Mix