Esports

EVOS Lynx Buka Pendaftaran Open Trial, Ini Syaratnya...

Ridho

Posted on August 24th 2021

Setelah ditinggal dua pilar utamanya, EVOS Lynx baru saja membuka Open Trial. Pendaftaran itu dibuka untuk mengisi kekosongan di tim “Srikandi” EVOS itu. EVOS Lynx gerak cepat dan membuka pendaftaran tersebut bagi semua pemain yang sesuai dengan kriteria.

Sebelumnya, "Earl" dan "Funi" angkat kaki dari EVOS Lynx. Tentu, hal tersebut jadi masalah besar bagi EVOS Lynx. Sebab, "Earl" dan "Funi" adalah dua tank yang silih berganti menjadi andalan tim.

Kepiawaian keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Duet pemain yang syarat akan pengalaman dan talenta penuh potensi itu terbukti bisa membawa EVOS Lynx melangkah jauh di ranah kompetitif MLBB Ladies.

Manajemen EVOS tak ingin gegabah untuk mengisi posisi kosong yang ditinggal dua pemain itu. Sebab, beberapa syarat yang dipasang oleh pihak manajemen menunjukkan bahwa EVOS ingin punya pengganti yang sepadan dengan Earl dan Funi.

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan EVOS Lynx, berikut syaratnya:

- Minimal rank Mythic 800 di Season ini

- Usia 16 tahun ke atas

- Bisa tinggal di Jakarta

“Open Trial EVOS LYNX Bisa isi google form di story Info lebih lanjut tanya @esports.guy @evos.taxstump,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @Evos.caramel. (*)

Related Articles
Esports
Sukses di Esports, Evos Thunder Bogor Ingin Berprestasi di IBL 2022

Esports
Evos Lynx Resmi Perkenalkan “LW” Sebagai Pemain Baru

Esports
“Funi” dan “Earl” Resmi Hengkang dari Evos Lynx