Entertainment

Netflix Ungkap Jadwal Rilis ‘Army of Thieves’

Jingga Irawan

Posted on August 24th 2021

Credit: Netflix

Prekuel Army of the Dead,yakni Army of Thieves, akhirnya punya tanggal rilis. Berdasarkan laporan Screenrant Selasa (24/8), Netflix bakal merilis Army of Thieves pada 29 Oktober. Matthias Schweighöfer tak hanya akan mengarahkan film tersebut tapi juga kembali memerankan Ludwig Dieter. 

Film yang diproduseri oleh Zack dan Deborah Snyder itu berlatar enam tahun sebelum peristiwa perampokan di kota Zombie. Kisahnya berpusat pada Dieter, di hari saat ia disewa oleh seorang wanita misterius untuk melakukan pencurian, bergabung dengan kru penjahat paling dicari Interpol, melakukan perampokan brankas yang mustahil diretas di seluruh Eropa.

Ludwig Dieter telah menjadi karakter favorit penggemar yang tak mampu berkelahi, senang melucu, namun cukup pintar, memasukkannya dalam daftar karakter unik di film pertama.

Rilisan film tersebut datang lima bulan setelah debut pendahulunya di platform baru saja diumumkan dalam pengembangan bersama dengan serial anime prekuel Army of the Dead: Lost Vegas, tak lama setelah Netflix memperoleh hak untuk film Snyder.

“Kami sangat menyukai gagasan bahwa film ini berlatar waktu di mana zombie ada di dunia, tetapi ini bukan film zombie,” kata produser Deborah Snyder.

“Siapa yang membuat prekuel dengan genre film yang berbeda? Bagi saya ini lebih merupakan film romantis, komedi, pencurian daripada yang lainnya. Itu hanya kebetulan hidup di dunia ini di mana zombie berada di AS dan itu menyebabkan sistem perbankan menjadi tidak stabil.”

Matthias Schweighöfer akan berperan sebagai Ludwig Dieter, sementara Nathalie Emmanuel akan menjalani peran Gwendoline, Guz Khan sebagai Rolph, Ruby O. Fee menjadi Korina dan Stuart Martin sebagai Brad Cage.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Trailer 'Army of Thieves' Ungkap Perampokan Baru dari Dunia Zombie Zack Snyder

Entertainment
Zack Snyder Bandingkan 'Army of the Dead’ dengan 'Dawn of the Dead'

Entertainment
Bukan Film Zombie Biasa, Ini Detail Penting dari Trailer ‘Army of the Dead’