Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Ada Lagu Baru ‘Run’ Bareng Taylor Swift dalam Album ‘Red’

Ada cuplikan ‘Everything Has Changed (Taylor’s Version)’ juga.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 24th 2021

(Foto: Larry Busacca/BMA2015)

Everything has changed, tapi enggak dengan kedekatan Ed Sheeran dan Taylor Swift. Baru-baru ini Ed memberi kita cuplikan proses perekaman ulang hits mereka di tahun 2012, Everything Has Changed. Plus, ada lagu baru yang mereka kerjakan bareng juga!

Penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu mengunggah video dirinya merekam sepenggal lirik dari Everything Has Changed pada Senin (23/8) lalu. Terdengar Ed lagi melantunkan bagiannya sebagai backup vocal yang terdengar nostalgic banget.

Entah hanya kebetulan atau disengaja (sulit rasanya ada kebetulan kalau Taylor terlibat), saat merekam video tersebut, Ed mengenakan kaos berwarna merah. Red. Seakan benar-benar mengiklankan Red (Taylor’s Version) yang akan rilis pada 19 November mendatang.

Memang sih pelantun Bad Habits ini menuliskan caption yang bernada promosi banget. Ia mengabarkan bahwa vinil untuk Red (Taylor’s Version) sudah bisa dipesan dan Swifties bisa pre-save album tersebut mulai dari sekarang.

“Ini video diriku merekam sedikit bagianku dari lagu yang mungkin kalian sudah tahu. Akan ada lagu baru juga yang Taylor dan aku tulis di hari pertama kami bertemu, berjudul Run, yang akan dirilis bareng dengan versi baru dari album [Red] pada 19 November. Enjoy, guys! Asyik banget bisa menghidupi kembali semua ini,” tulis Ed. Cek videonya di sini.

Tangkapan layar unggahan Instagram @teddysphotos

Taylor telah memberikan teka-teki buat para Swifties perihal lagu-lagu baru yang akan muncul dalam Red (Taylor’s Version). Ada sepuluh lagu tambahan yang dipecahkan fans melalui sekumpulan huruf acak.

Selain Ed, pelantun Love Story (Taylor’s Version) itu juga mengajak Phoebe Bridgers dan Chris Stapleton untuk beberapa lagu From The Vault album Red. Lagu emosional tentang seorang pejuang kanker cilik bernama Ronan juga akan hadir. Cek di sini buat daftar lengkapnya.

Di luar itu, Taylor juga akan memasukkan salah satu lagu terbaiknya sepanjang karier yaitu All Too Well versi 10 menit yang sudah dinanti-nantikan penggemar. Wah, bakal asyik banget deh versi rekaman ulang dari Red! (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift dan Ed Sheeran Rilis ‘Run’ buat Album ‘Red (Taylor’s Version)’

Entertainment
Taylor Swift Bikin Kepala Swiftie Panas dengan Teka-Teki ‘Red (Taylor’s Version)

Entertainment
Taylor Swift Bakal Rilis ‘Red (Taylor’s Version)’, Ini 3 Fakta Menariknya...