Korea

Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Gitar dari John Mayer, Kaget Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 24th 2021


(Foto: Instagram @roses_are_rosie;@johnmayer)

Rose BLACKPINK sudah bikin kita semua iri dengan segala kesempurnaannya, ditambah lagi Juli lalu ia dihadiahi gitar spesial dari John Mayer. Baru-baru ini, Rose mengungkapkan perasaannya saat pertama kali menerima hadiah yang bukan kaleng-kaleng itu.

Artis kelahiran 24 tahun lalu itu menceritakan kronologi detail saat ia menerima gitar berwarna baby pink tersebut dalam video wawancara dengan Elle Korea. Saat itu, bintang Korea-Autralia itu benar-benar kaget dan bikin teman-temannya iri.

“Ketika aku menerima [gitarnya] dari seseorang di perusahaanku, mereka cukup bikin aku kaget. Mereka berkata, ‘Kami punya sesuatu untukmu, ini benar-benar penting.’ Kukira itu sesuatu yang sangat serius,” ujar pelantun On The Ground itu.

“Ia mengantarkannya padaku dan berkata, ‘John sangat ingin mengirimkan ini padamu’ dan aku seperti, ‘Oh my God’. Aku nggak bisa memercayainya,” lanjut Rose.

Gitar model Silver Sky dengan warna Roxy Pink itu adalah produk baru dari PRS Guitars, brand gitar yang bekerja sama dengan John. Di bagian belakang gitar ada tanda tangan eksklusif pelantun Wild Blue itu. Bahkan gitar tersebut muncul di video musik Last Train Home, salah satu lagu dari album terbaru John yaitu Sob Rock.


Foto: Instagram @roses_are_rosie/NME)

“Aku senang banget salah satu dari beberapa Stratocasters yang kumiliki adalah hadiah dari John Mayer! Semua teman-temanku iri banget dan berkata, ‘Serius nih?! John itu legenda generasi kita!’ Mereka benar-benar histeris,” lanjut Rose.

Hadiah gitar spesial ini datang setelah Rose melakukan cover salah satu lagu John yaitu Slow Dancing In A Burning Room di variety show Sea of Hope. Cover-nya memang keren banget sih, gak heran sang pemilik lagu sampai ikut kagum dan mengirimi hadiah yang spesial sekali~

Di luar itu, rekan satu girlgroup Rose, Lisa, tampak sedang memulai karier debut solonya dengan sebuah poster bertuliskan “coming soon”. Nah, mari kita nantikan karya-karya baru dari BLACKPINK!

Tonton wawancara lengkap Rose dengan Elle Korea di bawah ini.(*)

Related Articles
Entertainment
Rose BLACKPINK Dikasih Gitar Spesial dari John Mayer sebagai ”Rasa Terima Kasih“

Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Kebiasaan Wajib Sebelum Manggung

Entertainment
Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021