Entertainment

Lorde Ngefans sama Lagu ‘Montero’ Lil Nas X: Asyik Banget Buat Pesta!

Suka sama Kali Uchis dan Radiohead juga~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 23rd 2021

(Foto: channelrradio.com)

Lorde baru aja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Solar Power pada Jumat (20/8) lalu, tapi ia nggak merebut semua spotlight buat dirinya sendiri. Penyanyi satu ini juga membongkar satu lagu favoritnya untuk bersenang-senang dalam sebuah premiere party.

Diwawancarai dalan salah satu episode acara Released yang sekaligus menjadi pesta penyambutan album Solar Power, Lorde mengungkapkan kecintaannya pada salah satu lagu milik Lil Nas X, Montero (Call Me By Your Name). Hayo, nggak menyangka kan?

Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu ditanya mengenai beberapa lagu yang pas buat situasi tertentu. Pas ditanya lagu apa yang tepat untuk menemani “malam hari di kota”, jawabannya adalah Montero.

“Sebelum aku meninggalkan New Zealand, aku sempat pengin banget keluar rumah, berdansa, dan berpesta. Lagu yang seru banget adalah Montero oleh Lil Nas X. Itu keren banget,” ujar pelantun Royals itu. “Setiap lagu itu diputar, kami bakal menggila. Agak memalukan, tahu gak sih?” lanjut Lorde.

Nas memberi tanggapan wholesome mengenai pujian Lorde itu. “Gak mungkin OMG,” tulisnya membalas salah satu akun yang mengunggah cuplikan wawancara tersebut. Wah, bisa nih ada kolaborasi~

Tangkapan layar twit @LilNasX

Selain Montero, Lorde juga membagikan beberapa lagu lain yang menjadi soundtrack hidupnya. Kalau lagi di pantai, penyanyi satu ini bakal mendengarkan Ridin Around milik Kali Uchis. “Terdengar seperti lagu yang vibes-nya summery banget,” katanya.

Selain itu juga ada lagu The Beatles yaitu Sun King. “Itu lagu yang benar-benar menginspirasiku membuat Solar Power karena kamu dapat mendengar rasanya matahari di luar ruangan,” lanjut Lorde.

Kalau lagi di pesawat, pelantun Teams ini memutar Codex dan Reckoner dari Radiohead. Wah, beragam juga ya lagu-lagunya?

Di luar itu, sebelum peluncuran albumnya, Lorde telah merilis beberapa lagu yaitu Solar Power, Stoned At The Nail Salon, dan Mood Ring. Album Solar Power juga dirilis tanpa CD demi menjaga lingkungan dari limbah.

Tonton kehadiran Lorde dalam Released di bawah ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lorde Rilis MV ‘Fallen Fruit’, Gambarkan Kekacauan Jika Alam Tak Terjaga

Entertainment
Lorde Ungkap ‘Solar Power’ Jadi Kali Pertama Kontribusinya Benar-Benar Dihargai

Entertainment
Lorde Bakal Rilis Album Baru ‘Solar Power’ Tanpa CD Demi Jaga Lingkungan