Entertainment

Demi Lovato Rilis MV ‘Melon Cake’, Suarakan Kebebasan dari Insecurity!

Merayakan ulang tahun ke-29 dengan MV baru nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 21st 2021


(Foto: Facebook Demi Lovato)

Demi Lovato baru aja merilis video musik untuk lagu Melon Cake pada Jumat (20/8) lalu. Peluncuran video tersebut bertepatan dengan ulang tahun Demi yang ke-29 lho. Wah, kado buat para penggemar nih!

Di awal video musiknya, Demi tampak membeli sebuah kue bareng anak kecil. Lalu visual berganti menjadi Demi Lovato yang tampil kece banget dengan topi koboi. “And there was a time / Where the cat and mouse tried to make me Barbie-sized / And I obliged,” ujar pelantun Met Him Last Night itu di verse pertama.

Demi lalu berkumpul dengan band yang dandanannya cukup nyentrik dan melantunkan seisi lagu di sebuah set yang absurd. Mulai dari lapangan rumput yang bundar, panggung di atas gundukan bukit, hingga genangan air berwarna hijau neon.


(Foto: Facebook Demi Lovato)

Pemilik album Dancing With The Devil: The Art of Starting Over itu tampak sangat riang dan ekspresif di video kali ini. Tentu karena lagu ini punya makna spesial buat Demi. Dalam wawancaranya dengan Apple Music, penyanyi tersebut bercerita bahwa dulu ketika berulang tahun, ia disuguhi melon cake alias potongan semangka yang dilapisi whip cream tanpa lemak atau krim kelapa.

Jelas alasannya karena kue ulang tahun biasa punya kalori yang tinggi dan dapat menaikkan berat badan kalau dikonsumsi banyak. Sebagai gantinya, semangka menyerupai kue itu dikasih ke Demi. “Lagu ini bercerita tentang aku berkata selamat tinggal buat melon cake,” ujarnya.


(Foto: Facebook Demi Lovato)

“Mungkin tampak gak penting bagi orang yang gak mengalami gangguan makan, tapi untuk seseorang sepertiku yang telah menghadapinya, aku keluar dari zona nyaman dengan makan kue ulang tahun sungguhan. Itu langkah besar untukku dan aku ingin merayakannya,” lanjut Demi.

MV lagu ini ditayangkan secara eksklusif di Facebook. Buat kalian yang mau menyaksikan, langsung tonton di halaman resmi Demi Lovato atau klik di sini.

Di luar itu, Demi telah meluncurkan serial podcast bertajuk 4D With Demi Lovato. Ia juga telah meluncurkan serial dokumenter berjudul Demi Lovato: Dancing With The Devil bertepatan dengan peluncuran album barunya.(*)

 
Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Rilis Versi Deluxe dari Album DWTDTAOSO, Makin Emosional!

Entertainment
Demi Lovato Merasa Perlu ‘Mati' Demi Bisa Bangun Lagi setelah Lewati Overdosis

Entertainment
Demi Lovato Ungkap Pertunangannya dengan Max Ehrich Nggak Sepenuhnya Tulus