Esports

Segera Bergulir, Ini Sistem Penilaian di PMPL Season 4

Ridho

Posted on August 21st 2021

Gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL) Season 4 tinggal hitungan hari. Turnamen tersebut jadi ajang unjuk gigi para tim esports untuk jadi yang terbaik se-Indonesia. Nantinya, akan ada 20 tim yang berjuang mati-matian dalam turnamen ini.

Alasan utama para tim peserta akan berjuang ekstra adalah karena siapapun yang berhasil jadi kampiun PMPL Season 4 ini akan mendapatkan slot khusus ke SEA. Bahkan, sang juara berpeluang tampil di PMGC Season 1.

Nantinya 20 tim penyisihan akan berjuang untuk saling mengalahkan selama tiga pekan. Dari 20 tim, nantinya akan disaring menjadi 16 tim yang akan tampil pada babak Super Weekend. Pada fase Weekday, map yang digunakan adalah Erangel dan Miramar. Sedangkan Super Weekend akan diselenggarakan pada map Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Sementara itu, untuk sistem penilaian masih sama seperti season sebelumnya. Tim peringkat pertama atau yang berhasil meraih predikat Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) akan mendapat 15 poin. Sedangkan bagi penghuni peringkat 13-16, mereka tak akan mendapatkan poin. Untuk detailnya, simak berikut:

1st – 15 poin

2nd – 12 poin

3rd – 10 poin

4th – 8 poin

5th – 6 poin

6th – 4 poin

7th – 2 poin

8th sampai 12th – 1 poin

13th sampai 16 th – 0 poin

Eliminasi – 1 poin

Sebagai informasi, PMPL ID Season 4 akan dimulai dapada 24 Agustus mendatang. Rangkaian turnamen tersebut akan ditutup dengan babak Country Finals yang dilangsungkan pada tanggal 17 September mendatang.(*)

Related Articles
Esports
PMPL ID Season 4 Week 1 Telah Usai, 16 Tim Ini Lolos Ke Super Weekend

Esports
Kans Genesis Dogma Salip Poin PMGC Bigetron Red Aliens

Esports
Resmi! PUBG Mobile Buka Pendaftran PINC 2021