Esports

“Hanz” Gantikan “Babywww” di Geek Fam ID

Dika Afandi N

Posted on August 20th 2021

Salah satu tim esports terbesar di tanah air, Geek Fam ID secara tiba-tiba mengumumkan bahwa jungler mereka, “Babywww” turun kasta ke Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia.

“Halo @geekfammunity, akan ada perubahan pada roster #GeekMLBB dan #GeekFamJr ya, yakni naiknya @geek_hanz ke @mpl.id.official S8 dan @farel_rustjo yang akan berjuang di @mdl.indonesia S4,” tulis Geek Fam ID dalam posting-annya di Instagram.

Tentunya ini menjadi kabar yang mengejutkan. Sebab, sejak Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 lalu, “Babywww” sudah menjadi jungler andalan untuk Geek Fam ID. “Hanz” sendiri merupakan jungler andalan Geek Fam Jr yang berlaga di MDL Indonesia Season 4. Sejauh ini, “Hanz” sendiri performanya cukup stabil. Sedangkan, “Babywww” di MPL terbilang angin-anginan.

“Hanz” sebagai jungler di Geek Fam Jr akan bergabung dengan “Dilann” yang terlebih dahulu promosi ke Geek Fam Id MPL. Sedangkan bagi “Babywww” hal ini bisa menjadi kemunduran. Sebab pada MPL Indonesia Season 6 lalu, ia promosi ke MPL karena menggantikan “Doyok” yang memilih untuk rehat sementara.

Geek Fam ID saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara MPL ID Season 8 dengan poin -3. Hasil itu mereka dapatkan setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Alter Ego di minggu pertama MPL ID Season 8 dengan skor 1-2. Menyikapi turunnya performa dari Geek Fam ID, hal tersebut dinilai langkah yang tepat untuk menyelamatkan Geek Fam ID di MPL Indonesia Season 8.

“Hanz” kemungkinan akan memulai debutnya di MPL Indonesia di minggu kedua ini melawan Evos Legends dan Rebellion Genflix. Tentunya, semua penggemar Geek Fam ID berharap “Hanz” bisa mengangkat performa timnya. Apalagi hingga MPL Indonesia Season 8, Geek Fam ID sama sekali belum mencicipi indahnya bermain di fase playoff.(*)

Related Articles
Esports
MPL ID Season 8: RRQ Hoshi Menang Mudah Atas Geek Fam ID

Esports
“God1va” Dinobatkan Sebagai MVP of The Week

Esports
Moonton Buka kemungkinan akan Menggelar MPL Ladies Tahun Depan