Entertainment

Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello

It was the summer of love~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2021

(Foto: YouTube Shawn Mendes)

Shawn Mendes baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Summer of Love pada Jumat (20/8) hari ini. Lagu asyik tentang kebersamaan di musim panas ini punya lirik yang manis dan ternyata memang terinspirasi dari sang pacar, Camila Cabello!

“It was the summer of love / A delicate daydream / And for a couple of months / It felt like we were 18,” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu di bagian chorus. Dilansir dari ET Canada, Shawn merasa ragu dengan lagunya sampai ia menulis lirik “It felt like we were 18.”

Pelantun Treat You Better ini teringat momen bareng Camila yang rasanya “aneh, tapi spesial” saat mereka menghabiskan waktu saat masa karantina. Duh, so swet!

Di bagian verse kedua, Shawn juga memberikan apresiasi lebih buat sang pacar dengan menyinggung hobi dan panggilan Camila. “Meditation and tequila / Calling you my señorita,” ujarnya.

(Foto: YouTube Shawn Mendes)

Camila memang vokal banget tentang kesehatan mental dan terkadang membagikan unggahan tentang meditasi. Señorita sendiri merupakan lagu kolaborasi mereka yang hits banget pada 2019 lalu. “I love it when you call me señorita~”

Dalam video musiknya, Shawn tampak benar-benar menikmati musim panas bareng teman-temannya. Mulai dari mengendarai convertible seperti yang ada di teaser, berenang di pantai, bersantai di kapal, semuanya kegiatan khas musim panas yang seru banget. Jadi pengin ikut liburan.

(Foto: YouTube Shawn Mendes)

“Aku harap lagu ini bisa membuat orang-orang merasa bebas, bebas dari beban hidup, meski hanya sementara,” ujar pemilik album Wonder itu dalam pernyataan resmi. “Inspirasi datang dari beberapa bulan libur dan menghabiskan musim panas yang sesungguhnya dengan orang yang kucintai,” lanjutnya.

“Bagian favoritku dari membuat lagu ini adalah bisa dapat peluang untuk bekerja di studio bareng Tainy. Itu adalah pengalaman yang spesial banget bisa berinteraksi dengannya karena ia adalah musisi yang hebat dan produser yang menakjubkan,” lanjut pelantun Monster itu.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Shawn Mendes ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!

Entertainment
Shawn Mendes Kasih Kode-Kode Ada Lagu Baru, Fans Gak Sabar Menunggu Album Anyar

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello