Entertainment

Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Album penuh lagu catchy!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2021


(Foto: Press)

Mixers, idola kalian sedang menyiapkan karya terbaru khusus buat kalian nih! Yup, Little Mix akan merilis sebuah album kompilasi bertajuk Between Us untuk merayakan 10 tahun girlgroup ini berdiri. Dalam album ini, akan ada sederet hits dari awal karier hingga lagu-lagu baru yang sedang digarap!

Album satu ini disiapkan untuk rilis pada 12 November mendatang sebagai “selebrasi satu dekade dari sebuah band pop yang memecahkan sederet rekor”. Akan ada 18 lagu dari enam album studio yang telah dirilis dan 5 tambahan lagu baru yang belum diumumkan.

Sederet lagu yang masuk antara lain Wings, Black Magic, Secret Love Song Pt. 2, Shout Out To My Ex, Sweet Melody, Confetti (feat. Saweetie), hingga karya terbaru mereka bareng Galantis dan David Guetta yaitu Heartbreak Anthem dan kolaborasi bareng Anne Marie yaitu Kiss My (Uh Oh). Asyik semua pastinya!

Melalui unggahan Instagram, grup ini flash back ke awal karier mereka dengan kompilasi video yang mengharukan. Mulai dari penampilan mereka di ajang pencarian bakat The X Factor, tur konser, klip-klip video musik ikonik, hingga karya terbaru mereka. Duh, keren banget! Cek videonya di sini.

“Kami sangat antusias untuk album ini. Semua lagu hits kami akan termasuk di dalamnya, lengkap dengan lagu-lagu baru yang nggak sabar kami rilis untuk kalian,” ujar girlgroup beranggotakan Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock itu.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian seanjag sepuluh tahun belakangan… album ini ditujukan untuk setiap dari kalian yang mendengarkan musik kami, membeli album, atau menyanyi dengan lantang di konser kami. Kami tak akan merilis album ini kalau bukan untuk kalian,” lanjut pernyataan manis tersebut.

Between Us akan jadi album studio ketujuh Little Mix dan album terakhir yang melibatkan mantan personil grup ini, Jesy Nelson. Wah, mari kita nantikan karya-karya baru mereka ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Little Mix Kode-Kode Akan Rilis Lagu ‘Cut You Off’, Diduga tentang Jesy Nelson

Entertainment
Little Mix Rilis ‘Love (Sweet Love)’, Single Pertama dari Album ‘Between Us’

Entertainment
Jesy Nelson Ungkap Gimana Hubungannya dengan Little Mix setelah Keluar Grup