Entertainment

Louis Tomlinson Tampak Lagi Siapkan Album Baru, Kelanjutan Album ‘Walls’

Asyik, album baru!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2021


(Foto: Terence Patrick/CBS)

Louis Tomlinson tampaknya lagi sibuk di studio nih. Baru-baru ini, Louis terlihat sedang bekerja sama dengan beberapa produser musik dan penulis lagu. Wah, fix nih ada kelanjutan dari album Walls yang dirilis pada 2020 lalu!

Kabar baik ini dimula sejak penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu mengunggah potret hitam putih dirinya melalui Instagram pada Juni lalu. Saat itu pelantun Defenceless tersebut tampak sedang merekam vokalnya dengan sebuah microphone. Caption-nya juga singkat, padat, jelas, dan mengundang fans jingkrak-jingkrak: Studio.


Tangkapan layar unggahan Instagram @louist91

Nah, update terbaru datang dari penulis lagu bernama Robert Harvey. Ia baru aja mengunggah beberapa InstaStory yang menampilkan Louis sedang ada di studio musik. Ada juga tim produksi musik Red Triangle, duo produser dan penulis lagu SUPER-Hi, serta produser dan penulis lagu Paul Whalley. Duh, tim yang lengkap banget!


(Foto: Instagram @iamrobertharvey;Twitter @hourlytomlinson)

Rasanya memang wajar personil One Direction ini kembali merilis album baru. Album debut solonya, Walls, telah dirilis pada Januari 2020 lalu, jadi sudah lebih dari setahun berlalu tanpa ada karya baru. Nggak heran deh para fans antusias banget menanti karya baru dari Louis.


(Foto: Instagram @iamrobertharvey;Twitter @hourlytomlinson)

Pada Maret lalu, penyanyi asal Britania Raya itu sempat mengungkapkan bahwa ia ingin mendirikan manajemen musik sendiri untuk membantu bintang-bintang baru yang mungkin kurang diapresiasi. Sebulan setelahnya, Louis menyebut bahwa ia punya kejutan yang akan datang tahun ini buat para penggemar.

Tentunya terlintas di benak fans bahwa kejutan tersebut adalah comeback One Direction, apalagi beberapa anggota 1D yang lain sempat menggoda Directioners juga. Namun, sepertinya lebih aman mengharapkan karya baru dari Louis aja daripada ada comeback—mengingat perayaan ulang tahun boyband tersebut hanya diramaikan oleh Louis dan Liam tahun ini.

Nah, apakah album Louis bakal segera rilis tahun ini? Atau mungkin bersamaan dengan Harry Styles yang juga lagi menggarap album baru? Mari kita nantikan update selanjutnya dari penyanyi satu ini ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Louis Tomlinson Ingin Dirikan Manajemen Musik Sendiri Untuk Bantu Bintang Baru

Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans

Entertainment
Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?