Esports

Top 5 Terminator All The Time PMPL Indonesia

Dika Afandi N

Posted on August 19th 2021

Gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4 tinggal menghitung hari. Turnamen game bergenre battle royale tersebut selalu menyuguhkan berbagai momen seru. Semua pemain akan selalu berlomba-lomba mengumpulkan pundi-pundi kill.

Seperti para pemain Bigetron Red Aliens yang kini mendominasi jajaran Top 5 Terminator PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Ada tiga pemain Bigteron Red Aliens yang masuk jajaran Top 5 Termintor All The Time. Yaitu "Ryzen", "Zuxxy", dan "Luxxy".

Sebelumnya "Zuxxy" telah dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan Terminator grand final PMPL Indonesia Season 3, bulan Mei lalu. Gelar Terminator sendiri diberikan kepada pemain yang sukses menorehkan kill terbanyak selama gelaran turnamen PUBG Mobile.

- BTR "Ryzen"

Muhammad “Ryzen” Albi. Ia sukses mengumpulkan total 469 kill selama gelaran PMPL Indonesia. Selain itu ia menjadi pemain pertama yang berhasil menembus 100 kill dan menyabet gelar The First Centurion di PMPL Indonesia Season 3. Pemain asal Bogor ini memiliki AIM di atas rata-rata. Ia sempat mengumpulkan total 11 kill dalam satu game saat berlaga di PMPL Indonesia Season 3 beberapa waktu lalu.

- BTR "Zuxxy"

Yang kedua ada nama Made Bagas alias “Zuxxy”. Ia merupakan in game leader dari Bigetron Red Aliens. Selama 3 season PMPL Indonesia, “Zuxxy” telah mencatat total 441 kill. "Zuxxy" sendiri merupakan Terminator kelas dunia. Gelar tersebut pernah ia peroleh saat berhasil menjadi Terminator di PUBG Mobile World League (PMWL) pada 2020. Tak heran ia bisa masuk jajaran top 5 Terminator All The Time.

- Evos "RedFace"

“RedFace” merupakan pemain jebolan dari Red Rocket Cosmic. Penampilannya bisa dikatakan cemerlang sehingga ia pun direkrut oleh ION Esports. Bersama ION Esports dan Evos Reborn selama gelaran PMPL Indonesia, “RedFace” sudah menghasilkan total 418 kill. Sayangnya, di PMPL Indonesia Season 4 ia tak akan tampil. Sebab, Evos Reborn gagal lolos karena tak mendapatkan posisi terbaik saat PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021.

- BTR "Luxxy"

Di posisi keempat ada Made “Luxxy” Bagus yang merupakan saudara kembar dari “Zuxxy”. Pemain ber-role sniper ini berhasil mengumpulkan total 289 kill. Hampir semua kill yang ia peroleh merupakan hasil saat "Luxxy" menggunakan senjata jarak jauh atau sniper. Jadi, wajar bila ia saat ini menjadi salah satu sniper terbaik dunia.

- Aura "Jayden"

Yang terakhir ada nama “Jayden” dari Aura Esports. Sang in game leader Aura Esports tersebut menorehkan total 361 kill dan menempati posisi kelima top 5 Terminator All The Time. “Jayden” sendiri merupakan pemain bertipe rusher. Kelincahan dan AIM-nya yang mematikan sangat ditakuti lawan.

Itulah top 5 all time terminator PMPL Indonesia sejauh ini, belum termasuk di PMPL Indonesia Season 4. Sebab, ajang tersebut masih belum dimulai.(*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan Alan Walker dan Jujutsu Kaisen

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD

Esports
Skin "Sultan" X-Suit Poseidon Dirilis, Kabarnya Seharga Motor Matic Baru