Entertainment

‘Eternals’ Akan Ungkap Alasan Mereka Tak Bantu Avengers Kalahkan Thanos

Jingga Irawan

Posted on August 19th 2021

 Credit: Screenrant

Film Marvel Studios mendatang, Eternals, digadang bakal mengikuti tim tituler makhluk abadi yang tinggal di bumi selama ribuan tahun. Kekuatannya jelas nggak perlu diragukan lagi. Kalau dipikir, mereka bisa saja jadi aset besar bagi tim Avengers saat melawan Thanos, lho.

Tapi, keberadaan dan kekuatannya itu justru memunculkan satu pertanyaan menarik seiring dengan produksi Eternals. Kenapa ya mereka tak ikut berperang bareng Hulk, Iron Man, Doctor Strange dan kawan-kawan melawan Thanos, maupun membantu dunia pulih pasca-Endgame?

Menurut Kepala MCU Kevin Feige dan Produser Eternals Nate More, film Eternals mendatang akan membahas pertanyaan populer tersebut dan menjelaskan mengapa mereka tak membantu Avengers mengalahkan Mad Titan.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, secara singkat Feige dan More menjelaskan bahwa mereka —Eternals— tak mengusik kehidupan manusia. Meskipun Avengers bisa saja meminta bantuan saat Infinity War dan Endgame terjadi. Lebih khusus lagi, mereka tak mengganggu manusia karena prioritas mereka adalah Deviant, musuh utama Eternals sejak mereka diciptakan.

Tentu saja fans Marvel nggak akan puas dengan jawaban tersebut. Terus, gimana dong dengan triliunan non-manusia yang menderita di tangan Thanos? Hmmmm... tampaknya jawaban untuk pertanyaan lain baru bisa diketahui setelah filmnya rilis, gengs.

Menurut Nate Moore, Eternals akan menjadi film yang berdiri sendiri, namun tetap jadi "bagian dari struktur MCU.” Ia juga membandingkannya dengan Guardians of the Galaxy pertama.

Misi Peter Quill dan timnya untuk mengamankan Power Stone sebagian besar merupakan cerita mandiri, tetapi karakter dan alur cerita yang diperkenalkan di sana akhirnya memiliki konsekuensi besar pada film lain. Eternals kemungkinan akan memiliki efek serupa pada masa depan MCU.

Film ini melibatkan sekumpulan megabintang Hollywood, seperti Angelina Jolie dan Salma Hayek, pendatang baru, seperti Barry Keoghan dan Lia McHugh, bersama alumni Game of Thrones Kit Harrington dan Richard Madden. Gemma Chan tak akan kembali dalam peran Captain Marvel-nya, tetapi sebagai karakter baru, Sersi.

Sementara semua mata saat ini tertuju pada rilis Marvel berikutnya, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yang dirilis pada 3 September, Eternals akan segera menyusul rilis pada 5 November 2021 mendatang. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Tampilkan Banyak Karakter Baru, Ini Daftar Kekuatan & Peran Setiap Eternals!

Entertainment
Richard Madden Percaya Karakternya di ‘Eternals’ Sanggup Memimpin Avengers

Entertainment
Harry Styles Gabung Marvel Cinematic Universe Sebagai Saudara Thanos, Eros