Esports

Moonton Resmi Rilis Preview Update Patch 1.6.08 Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on August 18th 2021

 

Moonton beberapa waktu telah merilis preview update Patch 1.6.08 Mobile Legends: Bang Bang yang dikirim melalui direct message para pemain. Ini merupakan update berkala yang dilakukan oleh Moonton untuk melakukan buff atau nerf kepada beberapa hero.

Berikut ada beberapa hero yang akan diberi buff oleh Moonton di patch 1.6.08. Yang pertama ada hero Valir yang akan diberi buff pada skill pertamanya. Stack milik valir akan bertambah jika skill tersebut mengeliminasi minon.

Sedangkan hero Alpha akan mendapatkan buff pada skill duanya. Alpha mendapatkan peningkatan physical defense dari 20 menjadi 25.

Sementara itu, hero yang kini tengah Over Power (OP) yaitu Harley juga mendapatkan buff. Skill pertamanya yang dapat mengeluarkan poker akan meningkat basic damage-nya dari 120-200 menjadi 130-210 setiap levelnya.

Sedangkan Kaja skill pasifnya kini dapat memberikan heal kepada rekan timnya. Selain itu, bonus magic defense ultimate milik Kaja akan dihapus.

Ada juga beberapa hero yang terkena nerf oleh Moonton. Yang pertama ada nama Balmond di-list nerf hero. beberapa bulan terakhir kembali masuk meta. Itulah sebabnya hero fighter tersebut terkena nerf oleh Moonton karena begitu Over Power (OP). Skill pasifnya yang dapat me-regen HP yang semula 8 persen kini turun menjadi 5 persen.

Kimmy juga turut terkena nerf. Basic Attack milik kimmy akan mengalami pengurangan bonus magic power dari 24 persen menjadi 23 persen. Sedangkan skill pertamanya, magic damage-nya akan berkurang dari 24-29 persen menjadi 23-28 persen. Untuk hero support, Mathilda kini skill ultimate-nya tak bisa melakukan lock kepada hero lawan.

Ada juga beberapa penyesuaian hero. Salah satu hero marksman Clint. Bonus physical attack dari skill pertamanya akan mengalami penurunan dari 95 persen menjadi 85 persen. Jarak serangan dari basic attack milik Clint akan diperluas. Skill dua milik Chou akan mampu melewati tembok tebal. Namun kini cooldown skill dua hanya akan tereset kembali jika skill pertamanya fase ketiga miliknya mengenai hero lawan.(*)

Related Articles
Esports
Deretan Hero yang di-Nerf dan di-Buff di Update Patch 1.6.24

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Rekomendasi Build Tersakit Aulus Mobile Legends, Dijamin Auto GG