Entertainment

Camila Cabello Merasa Sama Sensitifnya dengan Shawn Mendes, Serasi Banget!

Saling mendukung dan terbuka satu sama lain juga~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 18th 2021

(Foto: Instagram @shawnmendes)

Camila Cabello dan Shawn Mendes memang konsisten banget jadi couple goals. Baru-baru ini, Camila membicarakan bagaimana rasanya punya pacar seorang Shawn Mendes. Mendes Army, jangan iri ya!

Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu memberikan detail perihal hubungan manisnya dalam wawancara dengan Bustle. Nggak terasa, Camila dan Shawn ternyata sudah menjalin hubungan selama hampir dua tahun, jadi sudah banyak hal yang mereka pelajari satu sama lain.

“Aku punya sikap menuntun karena aku juga suka dituntun. Aku merasa beruntung banget pasanganku merasakan hal yang sama,” ujar pemilik album Romance itu. “Banyak hal-hal manis dan penuh kasih sayang. Kurasa kami sama-sama sensitif. Aku beruntung sekali bisa mengelilingi diriku dengan kasih; itu benar-benar penting buatku,” ujar Camila. Duh, so sweet!

Kedua pelantun Señorita itu juga saling mendukung ketika salah satu dari mereka merasa insecure, terutama perihal penampilan fisik. Menjadi figur publik memang selalu disorot dan nggak jarang menerima komentar jahat dari warganet—mangkanya penting banget buat mereka menguatkan satu sama lain.

“[Shawn] pernah memberitahuku, ‘Duh, aku lagi kepikiran sama hal ini.’ Kurasa ketika ia mampu berbicara tentang itu, ia sudah memasuki langkah baru untuk mengubah hubungannya dengan tubuhnya,” ungkap Camila.

Pelantun My Oh My itu sendiri pernah mengalami serangan pikiran negatif serupa. Ia pernah diserang perasaan harus ke gym, melakukan ini itu, pokoknya segala hal buat menurunkan berat badan agar terlihat oke. “Aku merasakannya. Itu tuntutan publik yang muncul di kepalamu,” ujar Camila.

Penyanyi tersebut juga menjalani terapi psikologis untuk membantunya punya body image yang baik. “Kamu bisa workout beberapa jam sehari terus nggak makan karbohidrat atau apa pun itu, tapi itu bukan hidup yang seimbang. Itu bukan yang kuinginkan… aku gak bisa berubah untuk mengikuti standar tersebut,” ujarnya.

Di luar itu, Camila sendiri cukup vokal perihal pentingnya kesehatan mental. Ia terbuka perihal pengalamannya mengalami OCD, gangguan kecemasan, hingga trauma masa lalu. Selain itu, penyanyi satu ini telah merilis lagu comeback Don’t Go Yet sebagai pembuka album baru Familia. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes dan Camila Cabello Kemalingan, Si Pencuri Bawa Kabur Mobil G-Wagon

Entertainment
Camila Cabello Ungkap Ia dan Shawn Mendes Transparan tentang Kesehatan Mental

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Inspirasi ‘Summer of Love’, Yup! Camila Cabello Tentunya