Esports

Tanpa Perlawanan, Evos Icon Bantai Victim Esports

Dika Afandi N

Posted on August 18th 2021

Hari kedua minggu pertama Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 4 menyajikan empat laga. Di antaranya Evos Icon yang sukses membantai lawannya Victim Esports dengan skor 2-0. Tim berlogo Harimau Putih itu benar-benar membuat Victim Esports tak berdaya.

Evos Icon turun dengan line up “Bajan”, “IRISH”, “Pendragon”, “Ravicy”, dan “Ando”. Sedangkan Victim Esports “OnMyWay”, “XinThink”, “Speechless”, “BayMax”, dan “Malika”.

Pada game pertama, Evos Icon langsung bermain agresif. Early game Evos Icon langsung membantai Victim Esports. “IRISH” dengan hero Ling-nya tampil menggila. Ketika game baru berjalan 7 menit, ia sudah menorehkan 4 kill tanpa sekali pun mati.

Sang jungler Victim Esports, “Speechless” dibuat mati kutu. Ia tak diberi kesempatan melakukan farming akibat pressing ketat dari Evos Icon. Sampai game berjalan 10 menit, Victim Esports belum bisa menorehkan kill sama sekali. Tak membutuhkan waktu lama, Evos Icon pun menundukkan Victim Esports dengan perbandingan kill 18-6. Skor 1-0 pun diraih oleh Evos Icon.

Berlanjut di game kedua, kedua tim bermain sangat hati-hati. Victim Esports mencoba bermain objektif dengan memperoleh turtle pertama. Namun Evos Icon bermain lebih rapi. First blood berhasil mereka dapatkan.

Evos Icon begitu diuntungkan dengan adanya hero Yi-Shun-Shin di tangan “IRISH”. Sebab, ultimate-nya bisa melakukan open map ke arah lawan. Ditambah lagi “Pendragon” menggunakan hero Thamuz yang memiliki durability tinggi.

Evos Icon pun semakin di atas angin. Victim Esports dibuat tak berdaya membendung serangan demi serangan yang dilakukan oleh Evos Icon. Mereka pun harus menyerah dengan perbandingan kill 19-4. Skor 2-0 pun berakhir untuk kemenangan Evos Icon.

Di laga lainnya RRQ Hoshi sukses menggulung Dewa United dengan skor 2-1. Tak mau kalah, Alter Ego X juga membantai Kingz Esports dengan skor 2-0. Sedangkan, OPI Esports berhasil menang atas lawannya Pabz Esports dengan skor 2-0.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL ID Season 4: Pil Pahit Evos Icon

Esports
MDL Season 3: Evos Icon Geser RRQ Sena di Puncak Klasemen Sementara