Esports

Mode Lone Wolf FF 2vs2 Telah Dibuka, Jalankan Misinya dan Dapatkan Item Menarik

Ridho

Posted on August 14th 2021

Usai merilis mode Lone Wolf 1vs1 dalam event “4NNIVERSARY”, Garena kembali memberikan pembaruan konten. Terbaru, mode Lone Wolf 2vs2 sudah hadir di game Free Fire sejak 13 Agustus 2021.

Sejak kemunculannya, Lone Wolf jadi salah satu mode favorit para pemain. Sebab, lewat mode ini, para pemain bisa membuktikan siapa yang terbaik lewat pertarungan 1vs1. Berkaca dari hal tersebut, Garena coba berikan pembaruan untuk Lone Wolf.

Pembaruan tersebut, akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk bisa menikmati pertarungan tim dalam jumlah kecil.

Sama seperti mode 1vs1, Lone Wolf 2vs2 ini juga mengharuskan pemain beradu kemampuan dengan dua pemain lainnya dalam sebuah peta bernama "Iron Cage". Nantinya, pemain yang mendapatkan poin terbanyak dengan cara membunuh musuhnya akan keluar sebagai pemenang.

Selain itu, hadirnya Lone Wolf 2v2 juga bertepatan dengan misi baru di Booyah Merdeka. Jadi, kalian bisa mendapatkan 4 Luck Royale Voucher hanya dengan bermain mode Lone Wolf 2v2 dalam jumlah yang telah ditentukan.

“Yuk langsung login dan rasakan keseruan by one bersama teman di Mode Lone Wolf 2v2 ini, oh iya ada misinya juga buat kalian selesaikan yaitu Main 10 match lone wolf 2 vs 2 dapatkan semua hadiahnya!” tulis unggahan akun Instagram @freefirebgid.(*)

Related Articles
Esports
Mode Lone Wolf 1vs1 Telah Hadir di Free Fire, Ini Detailnya

Esports
Garena Hadirkan Sistem Anti-Hack Terbaru di Free Fire

Esports
Garena Luncurkan Plan Bermuda Parachutel, Hasil Kolaborasi Dengan Money Heist