Entertainment

Dua Lipa dan Elton John Rilis ‘Cold Heart (PNAU Remix)’, Hasil Mashup Tiga Lagu!

Cold cold heart~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 14th 2021


(Foto: Getty Images)

Elton John dan Dua Lipa baru aja merilis kolaborasi mereka yang bertajuk Cold Heart (PNAU Remix), Jumat (13/8). Kolaborasi lintas generasi ini terdengar asyik banget dan pas buat kamu yang lagi butuh moodbooster.

Dengan iringan house beat yang catchy, Dua dan Elton terdengar serasi banget dalam lagu ini. Meski lagunya bercerita tentang hubungan yang nggak berjalan baik dan akhirnya bikin hati mati rasa, vibes-nya terkesan ceria.

“Cold, cold heart / Hardened by you / Some things look better, baby / Just passin' through,” ujar Elton di bagian pre-chorus. Dua lalu menyambut di bagian chorus, “And I think it's gonna be a long, long time / 'Til touchdown brings me 'round again to find / I'm not the man they think I am at home.”

Lagu asyik satu ini sebenarnya adalah mashup dari tiga lagu hits Elton yaitu Sacrifice, Kiss The Bride, dan Rocket Man. Ketiga lagu tersebut dirilis pada era 70-an dan 80-an, tapi diubah jadi lebih modern oleh trio musik elektronik PNAU. Keren banget kan, lagu lawas jadi lagu dance yang asyik banget!

Dalam video musiknya, Elton dan pemilik album Future Nostalgia itu berubah jadi versi animasi dan berjalan-jalan dalam dunia imajinasi. Sekumpulan makhluk serupa kucing sekaligus bapak-bapak tampak asyik berdansa dengan iringan musik, diselingi Elton dan Dua yang tampak mengatur jalannya alam semesta. Di akhir video, mereka semua menari bareng deh~

Dua dan Elton memang nge-fans satu sama lain, jadi nggak heran kolaborasinya epik banget. “Dua, aku mengagumimu dan merupakan pengalaman yang sangat menakjubkan membuat lagu ini bersamamu. Aku nggak sabar untuk kalian semua bisa mendengarnya!” ujar penyanyi kelahiran 74 tahun lalu itu melalui caption salah satu unggahan Instagram-nya.

Di luar itu, Dua Lipa telah merilis Demeanor untuk mengenang kepergian rapper Pop Smoke. Fans Dua sendiri telah memprotes DaBaby agar dihilangkan dari remix salah satu lagunya, Levitating, karena tersandung masalah ucapan kebencian.

Nah, kalian sudah dengar kolaborasi Dua Lipa, Elton John, dan PNAU ini belum? Yuk, stream! (*)

 
Related Articles
Entertainment
Adele dan Ed Sheeran Rebut Empat Nominasi di BRIT Awards 2022

Entertainment
Siap-Siap Streaming! Ini Deretan Musik yang Akan Rilis di Bulan Juli

Entertainment
Industri Musik Kian Terpuruk, Musisi Inggris Minta Bantuan Pemerintah