Entertainment

Jesy Nelson Kode-Kode Akan Rilis Album Solo setelah Keluar dari Little Mix

Karier solo dimulai!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 14th 2021


(Foto: Neil Mockford/GC Images via Getty)

Jesy Nelson tampaknya sedang menyiapkan sesuatu buat para penggemarnya nih! Melalui unggahan terbarunya, Jesy menampilkan teaser karya barunya itu dengan pesan yang bikin fan nggak sabar menanti.

Video diawali dengan tulisan yang juga disuarakan oleh Jesy. “Untukku, ini adalah musik yang selalu ingin kubuat. Kurasa nggak akan ada yang menduga ini,” ujar penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu. “Ini adalah babak baru hidupku,” lanjutnya.

Dengan efek siaran rusak, video lalu menampilkan Jesy mengenakan pakaian superkeren berwarna putih serta beberapa adegan berpelukan emosional dengan kru. Dengan tampilan ala kamera VHS, tampak juga penyanyi asal Britania Raya itu bernyanyi, sedang dirias, hingga latihan menari. Sepertinya persiapan untuk syuting video musik nih.


Tangkapan layar unggahan Instagram @jesynelson

“Kalau kamu secara tulus memercayai sesuatu dan ingin mewujudkannya, kamu bisa melakukannya. Kamu bisa membuktikannya,” ujar Jesy sebelum video berakhir. Terlihat juga ada loading bar yang hanya mencapai 30 persen lalu video selesai. Sepertinya albumnya belum sepenuhnya siap untuk diluncurkan dan masih di tahap awal. Sabar dulu ya! Cek videonya di sini.

Jesy sendiri hengkang dari girlgroup Little Mix pada Desember 2020 lalu setelah sembilan tahun meniti karier bersama. Berawal dari ajang pencarian bakat The X Factor, grup tersebut berhasil sukses dengan sederet karya dan punya fandom raksasa dengan nama Mixers.

Penyanyi tersebut merasa bahwa bergabung dengan Little Mix telah berdampak buruk pada kesehatan mentalnya sehingga ia memutuskan untuk keluar. Satu momen yang meyakinkannya untuk mengambil langkah berani itu adalah saat syuting video musik Sweet Melody. Saat itu ia merasa sangat tidak percaya diri dengan tubuhnya dan sadar bahwa itu sangat nggak sehat.

Di luar itu, meski sudah keluar, Jesy tetap diabadikan sebagai patung lilin di Madame Tussauds dengan anggota Little Mix yang lain. Sementara itu Little Mix tetap aktif berkarya dan baru aja berkolaborasi dengan Anne Marie buat lagu Kiss My (Uh Oh) dan bekerja sama dengan Galantis serta David Guetta untuk Heartbreak Anthem. Nah, mari kita nantikan update tentang karya solo dari Jesy Nelson ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Jade Thirlwall Gabung dengan Manajemen Harry Styles, Akan Mulai Karier Solo?

Entertainment
Little Mix Fix Akan Lanjut dengan Formasi Tiga Orang, Ada Album Baru Tahun Ini

Entertainment
Jesy Nelson Ungkap Gimana Hubungannya dengan Little Mix setelah Keluar Grup