Entertainment

Charli D’Amelio Singgung Hubungannya yang Kandas dalam Trailer ‘D’Amelio Show’

Sempat putus dengan Chase Hudson.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 13th 2021

(Foto: Dani Diamond/Courtesy of the D'Amelio Family)

Charli D’Amelio dan keluarganya memang nggak bisa jauh dari sorotan publik, Baru-baru ini, Hulu baru aja merilis trailer untuk serial baru mereka, D’Amelio Show, yang akan menampilkan sisi nyata kehidupan mereka yang nggak luput dari masalah.

Salah satu topik yang paling menarik adalah putusnya Charli dan Chase Hudson alias LILHUDDY. Sesama seleb TikTok yang punya banyak followers, hubungan mereka sering diabadikan dalam video-video singkat yang terlihat manis. Sayangnya mereka putus pada April 2020 lalu.

Dalam trailer D’Amelio Show, Charli menyentil sedikit tentang topik tersebut. “Putus dan diketahui banyak orang itu rasanya parah banget,” ujarnya saat berkumpul dengan teman-temannya. “Itu momen ‘orang yang tepat, waktu yang salah’,” lanjut penari kelahiran 17 tahun lalu itu.

Salah satu temannya menanggapi dengan pertanyaan yang to the point banget, “Kamu mencintainya?” Sayangnya klip langsung berganti ke topik lain. Trik marketing buat menonton serialnya biar bisa tahu jawabannya~

Selain berbicara tentang hubungan romantis Charli yang berakhir kurang baik, serial ini juga mengangkat tekanan yang dialami Dixie, kakak dari Charli, sebagai orang yang meniti karier di dunia musik. “Memulai [karier] musik dengan audiens yang sangat besar itu benar-benar menakutkan,” ujar pelantun Naughty List itu.

Dixie juga nggak jarang menerima komentar menyakitkan dari warganet yang menganggapnya hanya tenar karena Charli, bukan karena bakat. Duh, kadang dunia maya bisa kejam banget memang.

Sosok orang tua dari Charli dan Dixie juga muncul dalam serial ini sebagai pelindung. Heidi dan Marc sama-sama tahu kedua anaknya merupakan bintang besar yang nggak jauh dari hujatan warganet, mangkanya mereka selalu berusaha membuat keluarga sebagai tempat aman.

Nah, buat kalian yang penasaran sama kehidupan keluarga D’Amelio, serial satu ini akan tayang di Hulu mulai 3 September mendatang. Menyaksikan kehidupan di balik layar sebuah keluarga paling terkenal di TikTok… terdengar menarik kan?

Di luar itu, Charli tampaknya telah kembali berhubungan baik dengan mantannya, Chase. Pada Maret lalu, ia sempat jenuh dengan TikTok karena komentar buruk yang terus datang dari warganet. Duh, nggak gampang memang jadi terkenal! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal

Entertainment
Charli D’Amelio Dihujat karena Rumor Akan Hadir di Met Gala, Akhirnya Buka Suara

Entertainment
Waduh! Bintang TikTok Charli D’Amelio Mulai Gabung ke Aplikasi Saingan, Triller