Esports

MDL Season 4: Comeback, Victim Esports Bungkam Onic Prodigy

Dika Afandi N

Posted on August 12th 2021

Gelaran Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 4 telah memasuki minggu pertama hari ketiga. Total ada 4 laga yang disajikan. Salah satunya adalah pertandingan antara Onic Prodigy menjamu Victim Esports yang berlangsung seru.

Onic Prodigy di laga ini menurunkan “Heyden”, “Gemini”, “SIR ft Lans”, “Vanss”, dan Tama. Sedangkan Victim Esports diperkuat “XinThink”, “Speechless”, “bayMax”, “OnMyWay’, dan “Malikaa”.

Game pertama berjalan begitu alot. Kedua tim saling beradu serangan. Onic Prodigy juga bermain objektif dan berhasil mendapatkan turtle pertamanya. Akan tetapi, Victim Esports mencoba mengimbangi permainan Onic Prodigy dengan bermain objektif.

Permainan agresif dari Onic Prodigy sukses beberapa kali menumbangkan hero-hero milik Victim Esports. Victim Esports pun tak tinggal diam. “XinThink” dkk sebenarnya sempat hampir comeback dengan memanfaatkan snowballing. Akan tetapi, Onic Prodigy ternyata lebih perkasa. Dengan bantuan lord mereka pun menyudahi permainan dengan perbandingan kill 15-11. Game pertama milik Onic Prodigy.

Memasuki game kedua, Onic Prodigy masih bermain agresif. Hero Roger milik “SIR ft Lans” sudah menorehkan 3 kill di early game. Sayangnya, permainan agresif tersebut malah menjadi blunder bagi Onic Prodigy.

Victim Esports sukses keluar dari tekanan Onic Prodigy dan langsung menggunduli turret. “Speechless” kali ini menjadi kunci Victim Esports. Dengan hero Granger-nya, ia sukses menggondong rekan timnya. Victim Esports pun menang dengan perbandingan kill 12-6. Skor pun dibuat imbang 1-1 oleh Victim Esports.

Berlanjut di game ketiga, giliran Victim Esports yang tampil menyerang. Early game Victim Esports telah unggul perbandingan kill 4-2 dari Onic Esports. Sang jungler, “Speechless” dengan hero Ling-nya tampil begitu lincah. Ia selalu melakukan open map ke arah Onic Prodigy agar mudah untuk melakukan team fight.

Terbukti, tak membutuhkan lama Victim Esports berhasil mengamankan lord pertama dari Onic Prodigy. Dengan lord tersebut, Victim Esports langsung merontokkan turret dari Onic Prodigy. Tak kuasa membendung serangan Victim Esports, tim berlogo Landak Kuning tersebut harus menyerah dengan perbandingan kill 14-6. Skor 2-1 berakhir untuk kemenangan Victim Esports.

Sementara itu di laga lainnya, Alter Ego X berhasil membungkam PABZ Esports dengan skor 2-0. Dan Red Bull Rebellion menang atas Kingz Esports dengan skor 2-1. Tak ketinggalan, Aura Esports sukses menundukkan tim debutan GPX Esports dengan skor 2-0.(*)

 
Related Articles
Esports
Tampil Superior, Alter Ego X Juarai MDL Season 4

Esports
Tanpa Perlawanan, Evos Icon Bantai Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen