Esports

Bisa Jadi Support dan Sidelaner, Ini Build Item Cyclops Paling OP

Ridho

Posted on August 11th 2021

Cyclops jadi salah satu hero mage yang underrated di Mobile Legends. Sebab dengan kekuatannya, Cyclops bisa jadi hero support di midlane atau jadi sidelaner. Namun, tak semua pemain bisa mengoptimalkan kemampuan hero mage satu ini.

Untuk meta saat ini, Cyclops memang jarang dipilih oleh pemain. Sebab, kemampuan crowd control-nya yang minim jadi alasannya. Walaupun minim skill CC, tapi hero ini ternyata bisa memberikan damage yang cukup besar jika punya build item sesuai.

Ingin tahu build Cyclops yang over power (OP) pada meta saat ini? Berikut itemnya.

1. Enchanted  Talisman

Enchanted Talisman akan memberikan kalian tambahan stat berupa +50 Magic Power, +250 HP dan +20 persen Cooldown Reduction. Selain stat di atas, item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Mana Spring. Sesuai dengan namanya, pasif unik ini bakal meregenerasi 10 persen dari maksimum Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

2. Magic Shoes

Dengan membeli item ini, selain mendapatkan tambahan sebesar 10 poin untuk cooldown, kalian juga akan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 40 poin. Bahkan, Magic shoes ini sangat berguna saat kalian menggunakan hero mage yang memiliki damage besar, tetapi sangat bergantung dengan skill.

3. Concentrated Energy

Item magic satu ini bisa meningkatkan Magic power dan Hp Cyclops. Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan 25 persen Spell-Vamp. Artinya, dengan pasif Spell-Vamp kalian bisa meregenerasi HP kalian lewat skill. Salah

4. Holy Crystal

Meski hanya memberikan tambahan 100 Magic Power saja, tapi item ini punya kekuatan pada pasifnya. Pasif dari item ini akan meningkatkan Magic Attack hero sebesar 21 -35 persen. Selain itu, Magic Attack akan terus meningkat karena berskala dengan level hero.

5. Divine Glaive

Divine Glaive akan memberikan tambahan 65 Magic Power. Tak hanya itu, pasif dari item ini adalah +40 persen Magical Penetration. Penambahan ini sangat besar apalagi jika pasif yang kedua aktif. Pasif kedua dari item Divine Glaive adalah meningkatkan magical penetration sebesar 30 persen jika darah kalian lebih dari 70 persen.

6. Genius Wand

Item seharga 2000 gold ini akan menambah 75 Magic Power dan 5 persen Movement Speed. Item ini juga punya pasif yang akan ,emberikan +15 Magic Penetration. Tentu hal ini dapat sangat berguna untuk melawan hero tank.(*)

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Sering Dibanned Karena OP, Ini Build Nathan yang Wajib Kalian Coba

Esports
Moonton Resmi Rilis Preview Update Patch 1.6.08 Mobile Legends