Entertainment

Halsey Rilis Tracklist Album Baru ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’

Albumnya akan datang sebentar lagi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 11th 2021

(Foto: Lucas Garrido)

Halsey baru aja membongkar daftar lagu buat album barunya, If I Can’t Have Love I Want Power. Album yang akan datang sebentar lagi ini diduga akan menampilkan sisi punk seorang Halsey dan bikin penggemar nggak sabar menanti.

Akan ada tiga belas lagu untuk album terbaru ini. Melalui unggahan media sosialnya, penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu membagikan semua judul lagunya yaitu The Tradition, Bells in Santa Fe, Easier Than Lying, Lilith, Girl Is A Gun, You Asked For This, Darling, 1121, Honey, Whispers, I Am Not A Woman, I’m A God, The Lighthouse dan Ya’aburnee.

(Foto: Twitter @halsey)

Selain menuliskan setiap judul lagunya, pelantun Be Kind ini juga mengunggah sebuah visual unik yang berisi daftar lagu album IICHL, IWP. Berbentuk seperti sebuah liontin hati, tertulis semua judul lagu album tersebut dalam tulisan yang bertema klasik lengkap dengan nama Halsey di sana.

Menariknya, di antara judul lagu yang menggunakan Bahasa Inggris, ada satu lagu yang menggunakan Bahasa Arab sebagai judulnya. Yup, lagu terakhir. Ya’aburnee sendiri merupakan memiliki arti harfiah “you bury me” atau meminta seseorang untuk menguburkannya.

Maksudnya adalah seseorang berharap ia mati terlebih dahulu daripada orang yang ia cintai karena merasa hidup akan menyengsarakan tanpa mereka. Wah, menarik juga ya?

Album IICHL, IWP akan jadi album studio keempat Halsey setelah merilis Manic pada 2020 lalu. Nggak cuma menghibur fans dengan album baru. Pelantun Forget Me Too ini juga akan merilis film yang terinspirasi dari album tersebut dan mengadakan sebuah penampilan global.

Nih, jadwalnya. Film If I Can’t Have Love I Want Power akan tayang di IMAX pada 25 Agustus. Album akan rilis pada 27 Agustus. Penampilan global yang diselenggarakan oleh Moment House akan tayang pada 29 Agustus. Padat nih jadwalnya. Nah, acara yang mana nih yang paling kalian tunggu-tunggu? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Halsey Ungkap Rasanya Bikin Album Sekaligus Film, Penuh Pendalaman Bermakna

Entertainment
Halsey Bawakan Lagu ‘Honey’ Secara Live, Lagu Pop-Rock yang Catchy Banget!

Entertainment
Halsey Mau Buat Vinyl Berdasarkan Mood, Gabung Lagu-Lagu dari Berbagai Album