Entertainment

The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’ Versi Extended dan BTS Video Musiknya!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 11th 2021

(Foto: Bryan Ziff)

The Weeknd baru aja merilis dua kejutan sekaligus buat para XO Crew. Yang pertama ada Take My Breath versi extended, lalu ada video behind the scene pembuatan video musik lagu tersebut. Asyik banget!

Take My Breath versi extended punya durasi 5 menit 51 detik, cukup jauh dari versi orisinal yang berdurasi 3 menit 40 detik. Tambahan durasi datang dari intro “oh-oh” yang diperpanjang dan bridge dengan beat ala 80-an yang juga lebih lama. Buat kalian yang suka musik pop-disko, versi extended bikin kamu bisa berdansa lebih lama~

Selain itu, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini juga membagikan momen-momen pembuatan video musik Take My Breath yang vibes-nya dark itu. Setiap adegan diperankan Abel dengan totalitas, sepertinya artis satu ini memang cocok melebarkan sayap ke industri film juga.

(Foto: YouTube The Weeknd)

Dengan kacamata hitam andalannya, pelantun Save Your Tears ini masuk ke set dengan jas hitam (bukan lagi jas merah seperti di era After Hours). Beberapa kali mengecek video melalui monitor, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu tampak puas dengan hasilnya.

Momen yang bikin para penggemar iri adalah saat Abel beradegan mesra dengan lawan mainnya. Abel dan aktris tersebut tampak melakukan latihan buat adegan mereka dan menyaksikan adegan tersebut setelah direkam. Duh, jangan iri, jangan iri~

(Foto: YouTube The Weeknd)

Take My Breath akan jadi bagian dalam album baru Abel yaitu The Dawn. Sebelum merlis lagu tersebut, pelantun Blinding Lights itu sempat mengunggah teaser yang menampilkan beberapa perwakilan Amerika Serikat dalam cabang olimpiade lari. Ia juga sempat mengetwit beberapa pesan misterius perihal album barunya.

Mengenai The Dawn, Abel menyebut bahwa album tersebut merupakan album yang selalu ingin ia buat. Selain album baru, para penggemar juga menanti Abel muncul dalam Donda, album baru Kanye West yang entah kapan akan dirilis.

Cek Take My Breath versi extended dan behind the scene video musiknya di bawah ini. (*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Entertainment
The Weeknd Update Progress Album ‘The Dawn’, Kali Ini Lewat Komik dan Meme