Entertainment

Rich Brian, Warren Hue, Masiwei, 21 Savage Rilis ‘Lazy Susan’ buat ‘Shang-Chi’

Collab of the year!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 11th 2021

(Foto: Rick Kern/WireImage/Getty, 88Rising, Instagram @warrenhue, T3/Goat)

Rich Brian, 21 Savage, Warren Hue, dan Masiwei baru aja merilis kolaborasi mereka yang bertajuk Lazy Susan pada Selasa (10/8) lalu. Lagu rap satu ini akan jadi salah satu soundtrack buat film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings!

Seperti topik rap yang biasa dilantunkan empat rapper tersebut, lirik Lazy Susan berisi rasa bangga atas pencapaian yang mereka dapatkan dan pamer hasil kerja keras yang supermewah. Diawali dengan suara NIKI yang berkata “this is 88rising”, Masiwei dari grup Higher Brothers mengawali lagu, lalu disusul oleh Brian, Warren, lalu 21 Savage.

Masiwei membawakan lirik rap dalam Bahasa Mandarin sedangkan tiga rapper lainnya nge-rap dalam Bahasa Inggris. Dalam verse-nya, Brian mengingat-ingat banyak hal baik yang ia dapatkan, termasuk bisa melalui tahun 2020 yang secara global cukup bikin stres. “I went through 2020, I could go through anything, I bet / Missin' shows and I miss my folks / I don't really miss the ones that never like to see me grow,” ujarnya.

21 Savage juga nggak kalah savage dan melantunkan lirik, “You know I ain't friendly, I ain't givin' no high fives (You know) / And my bankroll long, it's like stocks how it rise (Straight up).” Warren sendiri mengambil referensi dari salah satu lagu Mac Miller, What’s the Use.

Lazy Susan sendiri bukan merujuk ke seseorang bernama Susan ya. Lazy Susan adalah sebutan untuk piringan berputar yang biasanya ada di meja restoran chinese food. Karena bisa diputar, makanan jadi bisa lebih mudah dibagikan deh. Mangkanya sampul lagu ini menampilkan sebuah meja makan mewah dengan hidangan serbaemas di atas Lazy Susan.

Selain Lazy Susan, lagu Every Summertime dari NIKI juga akan muncul sebagai soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film Marvel tersebut akan tayang pada September mendatang dan menampilkan superhero yang jago bela diri yang berurusan dengan organisasi misterius Ten Rings.

Di luar itu, Rich Brian dan Warren Hue telah berkolaborasi bareng NIKI buat lagu California. Brian sendiri telah berkolaborasi bareng bbno$ untuk lagu Edamame.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi 21 Savage, Rich Brian, Warren Hue, dan Masiwei ini belum? Yuk, stream! (*)

 

 

Related Articles
Entertainment
Album Soundtrack Film ‘Shang-Chi’ Dirilis, Ada NIKI, Rich Brian, Hingga keshi

Entertainment
Warren Hue Masuk ke Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Bangga Banget!

Entertainment
Lil Nas X Disebut Selamat dari Thanos Snap Berkat Adegan Film “Shang-Chi” Ini